Hari Dokter Nasional diperingati sebagai hari disahkannya Ikatan Dokter Nasional pada 24 Oktober 1950 atau biasa dikenal dengan IDI. IDI membawahi semua dokter yang beroperasi di Indonesia dan juga menjadi rekan pemerintah dalam penentuan berbagai kebijakan mengenai kesehatan nasional. Hari Dokter Nasional ini dapat juga dijadikan barometer kesehatan negeri. Dengan jumlah dokter yang cukup banyak di Indonesia, seharusnya negeri ini dapat terus meningkatkan standar kesehatan warganya.

Namun, seringkali upaya dan ketulusan para dokter-dokter ini yang terhambat justru karena hal lain seperti politisasi dari pihak lain, yang menjadi tuntutan yang masih sering dilayangkan IDI kepada pemerintah. Yaitu untuk membebaskan lapangan kesehatan dari politisasi dalam pelayanan kesehatan.

Profesi dokter adalah profesi yang mulia dan tentunya sangat dibutuhkan masyarakat dari waktu ke waktu, mengikuti perkembangan zaman, berbagai penyakit dan ancaman bagi kesehatan kita terus juga berkembang, oleh karenanya profesi dokter juga terus berkembang mengikuti perkembangannya. Alat – alat kedokteran pada saat ini juga sangat mudah di dapatkan, kamu yang berprofesi sebagai dokter, bisa membeli peraatan dokter dengan cara pergi ke pasar yang menjual berbagai macam peralatan medis di pasar pramuka, atau juga bisa membelinya secara online seperti :

Baca Juga >> REKOMENDASI KOSTUM & MAKEUP UNTUK HALLOWEEN

Di Hari Dokter Nasional ini, marilah berikan penghargaan kepada para dokter yang sudah menolong kita sejak kita kecil dan hanya butuh imunisasi hingga dewasa seperti sekarang dengan keluhan yang beragam. Untuk semua dokter di seluruh wilayah Indonesia, selamat Hari Dokter Nasional dan semoga dapat terus mengembangkan ilmunya di bidang medis dan terus bersikap etis serta profesional. Jangan lupa kunjungi pricearea.com sebagai mesin pencari belanja nomer #1 di Indonesia dan nikamati berbagai macam promo dan diskon menarik setiap harinnya. Selamat HARI DOKTER !

Summary
Selamat Hari Dokter  , Keep The Health
Article Name
Selamat Hari Dokter , Keep The Health
Description
Hari Dokter Nasional diperingati sebagai hari disahkannya Ikatan Dokter Nasional pada 24 Oktober 1950 atau biasa dikenal dengan IDI. Dapatkan promo terbaru dan terlengkap peralatan medis hanya di Pricearea.com
Author

Comments

comments