Xiaomi Mi Note 10 Pro baru saja di Rilis dan di perkenalkan untuk pasar smartphone di Indonesia pada awal Tahun 2020. Mi NOte 10 Pro hadir dengan kecanggihan smartphone terbaru yaitu memakai kamera yang sangat istimewa bagi pecinta photograpy seperti kamera penra 108 MP pertama di Dunia.

Ponsel ini mengedepankan kemampuan kamera. Ada lima kamera disematkan di bagian belakang. Sensor utamanya berukuran 108 MP. Xiaomi menjadi vendor pertama yang mengadopsi sensor sebesar itu di ponsel.

Menggunakan kamera 108 MP, pengguna bisa mencetaknya sampai ukuran billboard, yakni 4,24 meter. Xiaomi turut menyematkan dua sensor telephoto berukuran 5 MP dan 12 MP. Tak ketinggalan, dibenamkan pula sensor ultra wide 20 MP dan sensor macro 2 MP.

Kamera Xiaomi juga menghadirkan fitur super macro video 960 fps. Selain itu, ada fitur Vlog yang bisa diakses hanya dengan satu klik saja. Selain itu, disertakan pilihan 7 mode filter agar video tampil sinematik.Untuk kamera depannya, dibenamkan sensor berukuran 32 MP. Kamera ini dipasang pada notch dengan tetesan air tepat di bagian atas layar. Hasil foto Mi Note 10 Pro diklaim bisa dicetak hingga seukuran billboard.

Layar Mi Note 10 Pro menggunakan panel AMOLED berukuran 6,47 inch, punya resolusi Full HD+, terlindungi Gorilla Glass 5 dan mendukung fitur Always-on Display.

Mi Note 10 Pro didukung desain minimalis MIUI baru, layar ambien baru membuat desain yang semula statis menjadi dinamis; ketika menerima notifikasi, lampu kedip akan menyala sebagai pengingat; Mi Doc Viewer, Mi share, dan pencetakan nirkabel Mi akan memberi Anda kenyamanan lebih.

Harga Mi Note 10 Pro cukup mengagetkan karena hampir sama dengan banderol di negeri asalnya China. Xiaomi mematok harga Mi Note 10 Pro sebesar Rp 6,999 juta. Kamu juga bisa melakukan Preorder – Xiaomi Mi Note 10 Pro Smartphone [256 GB/ 8 GB/ O] Garansi Resmi + Free Xiaomi Mi True Wireless Earbuds Basic ( hanya 100 pcs ) di Blibli.com dengan harga Rp 6.999.000.

Spesifikasi Produk

Detail Prosessor
RAM8 GB
OSAndroid
Detail OSAndroid 9.0 (Pie); MIUI 11
Jaringan
Sim CardDual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM)
Display
Resolusi
Memori Internal256 GB
Memory External
KameraMain camera : 108 MP, 12 MP, 5 MP, 20 MP, 2 MP, Selfie camera : 12 MP
Audio
Video
Ragam Pesan
Interface
BateraiNon-removable Li-Po 5260 mAh battery
Dimensi Produk
Berat
Kelengkapan PaketUnit, Kartu Garansi, Buku Manual
Lain-lain
GPU
BrandXiaomi

Mi Note 10 Pro menggunakan teknologi pembuka kunci layar ultra-datar yang sepenuhnya baru dan lebih jauh mengoptimalkan pengalaman membuka kunci di cahaya terang, dengan jari kering dan suhu rendah. Tidak hanya peningkatan sensitivitas tombol buka kunci, tetapi tingkat keberhasilan juga meningkat.

Baca Juga >> Review Samsung Galaxy A80

Baterai berkapasitas 5.260 mAh mendukung daya tahan ponsel ini, lengkap dengan pengisian cepat 30W. Mi Note 10 Pro hadir dalam varian warna Aurora Green, Glacier Whte dan Midnight Black. Dapatkan Harga Jual Xiaomi Mi Note 10 Pro termurah di Blibli.com hanya dengan Rp 6.999.000.

Comments

comments