Untuk di Indonesia mungkin trend fashion ini tidak pernah hilang, kenapa demikian ? karena tas ini sering dipakai sebagaian orang seperti para penjual kaki lima atau lebih seringnya dikenal dengan sebutan tas tukang kredit, karena pemakaiannya di letakan di pinggang yang memudahkan si pemakai mengambil barang yang di butuhkan dalam waktu singkat.

Untuk musim spring – summer 2018 ini di negara dengan pusat mode dunia menjadi In lagi. Berbagai merek mengeluarkan kreasi tas pinggang ini yang sering di sebut dengan waist bag. Harga jual waist bag ini tergolong fantastis bisa mencapai ratusan juta rupiah sendagkan untuk merek tertentu waist bag dijual dengan harga Rp 100.000 sampai dengan Rp 500.000 tergantung model dan jenis dari bahan waist bag tersebut.

Kenapa waist bag menjadi produk yang Hits tahun 2018 ini ? Salah satu tren aksesori yang kini sedang kembali hangat adalah tas pinggang alias fanny pack. Tas yang penggunaannya diikat pada pinggang ini zaman dulu kerap dikenakan oleh para pedagang, dan sangat identik dengan tukang kredit oleh masyarakat kita. Tas klasik yang terkenal di era 90-an ini sempat menjadi andalan di beberapa tahun lalu. Saat itu tas semacam ini kerap disebut sebagai waist bag dan kerap dikenakan oleh para cowok. Reputasinya kemudian turun hingga penggunanya dianggap ketinggalan zaman.

Terdapat banyak istilah untuk tas ini, orang Amerika saja menyebutnya dalam delapan istilah berbededa seperti: ‘fanny pack’, ‘belt pack’, ‘belly bag’, ‘chaos pouch’, ‘buffalo pack’, ‘hip sack’, ‘phany pack’, dan ‘butt pack’. Sedangkan Inggris dan Australia menyebutnya sebagai ‘hip pack’, dan ‘bum bag’. Daerah Amerika Utara serta Irlandia menyebutnya ‘Koala’, dan di Afrika Utara tas kecil ini disebut ‘Moon Bag’.

Salah satu tren aksesori yang kini sedang kembali hangat adalah tas pinggang alias fanny pack. Tas yang penggunaannya diikat pada pinggang ini zaman dulu kerap dikenakan oleh para pedagang, dan sangat identik dengan tukang kredit oleh masyarakat kita. Tas klasik yang terkenal di era 90-an ini sempat menjadi andalan di beberapa tahun lalu. Saat itu tas semacam ini kerap disebut sebagai waist bag dan kerap dikenakan oleh para cowok. Reputasinya kemudian turun hingga penggunanya dianggap ketinggalan zaman.

Walaupun tas ini memberikan kesan sporty, namun seiring perkembangannya, sekarang kita sudah bisa menemukan waist bag berbahan leather ataupun suede yang dapat digunakan untuk menghadiri acara-acara formal. Jangan khawatir dengan kesan sporty yang melekat pada waist bag, kamu tetap bisa tampil feminin kok dengan tas yang satu ini. Apapun itu, fanny pack bisa jadi salah satu item fashion yang membuat tampilanmu lebih modis, asalkan tahu bagaimana menyiasatinya. Kuncinya adalah percaya diri. Selain nyaman dan praktis, tas pinggang ini sangat bisa bikin penampilanmu jadi kece dan kekinian deh pokoknya! Duh, jadi pengen buru-buru hunting di online shop nih.

Baca Juga >> Tampil Cantik Di Hari Terbaik dengan Makeup Flawless

Trend fashion tahun 2018 ini beragam ya seperti tahun – tahun sebelumnya, dengan menggunakan trend fashion terbaru biasanya baik pria atau pun wanita merasa sudah menjadi anak kekinian yang hits dan trendy. Untuk itu jika kamu kesulitan menemukan waist bag atau fanny pack ini kamu bisa mencarinya atau mendapatkan berbagai macam waist bag terbaru dengan penawaran menarik produk Original hanya dengan mengunjungi situs pencari belanja No. 1 di Indonesia hanya di Pricearea.com cek harga, promo, hingga diskon dari ribuan toko online terpercaya. Selamat Berbelanja.

Summary
Tampil Keren Dengan Waist Bag Yang Kekinian
Article Name
Tampil Keren Dengan Waist Bag Yang Kekinian
Description
Dapatkan berbagai macam waist bag terbaru dengan penawaran menarik produk Original hanya dengan mengunjungi situs pencari belanja No. 1 di Indonesia hanya di Pricearea.com cek harga, promo, hingga diskon dari ribuan toko online terpercaya. Selamat Berbelanja.
Author

Comments

comments