Jam tangan pintar Samsung S-generasi Samsung tampaknya akan dirilis bulan depan dan dapat menampilkan beberapa perubahan besar termasuk nama yang sama sekali baru. Desas-desus telah tersebar luas bahwa raksasa teknologi Korea adalah rebranding Produk wearable dan gambar baru, muncul untuk menunjukkan apa yang bisa segera hadir. “Galaxy Watch” yang segar terlihat di situs web Samsung sendiri dengan ukuran 42mm dan menampilkan skema warna Rose Gold yang diperbarui.

Galaxy Watch adalah smartwatch Samsung menggunakan teknologi terbaru karena pelacakan kebugarannya yang bermanfaat dan masa pakai baterai hingga empat hari. Jika Anda memilih ukuran 46mm yang lebih besar yang kami sukai dan rekomendasikan. Semua ini dikemas dalam smartwatch berwarna rose gold dan hitam yang tampak canggih yang memiliki bezel yang berputar untuk navigasi menu yang mudah. Berhati-hatilah, aplikasi pihak ketiga kurang dan dukungan iOSnya terbatas jika Anda menggunakan iPhone. Ini yang terbaik untuk penggemar Samsung. Dapatkan promo pre-order spesial dari Blibli untuk produk Samsung Galaxy Watch S4 Smartwatch. 

Samsung Galaxy Watch S4 Smartwatch [46 mm] + Free Samsung Wireless Charger Pad

Samsung resmi merilis smart watch terbarunya, Samsung Galaxy Watch S4. Kabarnya yang sekarang ini tampil semakin mengesankan dan istimewa dari yang sebelumnya. Tentu banyak faktor yang mendukung salah satunya berkat penyematan prosesor Exynos 9110 Dual Core 1.15 Ghz. Tidak hanya itu, kinerja prosesornya akan disandingkan dengan kapasitas RAM 768MB + memori internal sebesar 4GB. Disamping itu smartwatch Galaxy S4 yang baru diunggulkan soal ketahanan baterainya yang lebih awet. Begitupun dengan perpaduan konsep desain jam analog yang disertakan teknologi modern dan fitur-fitur terbaru.

Spesifikasi Samsung Galaxy Watch S4 Smartwatch

Brand Samsung
Kompatibilitas Samsung, other Android: Android 5.0 or higher & RAM 1.5GB above iPhone: iPhone 5 and above, iOS 9.0 or above
Detail Prosessor Dual core 1.15GHz
Chipset Exynos 9110
RAM 768 MB
Memory 4 GB
Sim Card Not Available
Display 1.3inch (33 mm), Circular Super AMOLED
Resolusi 360 x 360
Kamera
Sensor Accelerometer,Barometer,Gyro Sensor,HR Sensor,Light Sensor
Baterai 472 mAh
Dimensi Produk 46 x 49 x 13 mm
Berat 63 g
Kelengkapan Paket Galaxy Watch (Small Strap), Charging Dock, Travel Adapter, Large Strap, QSG (Quick Setting Guide)

Harga Samsung Gear S4 Indonesia :

  • Samsung Galaxy Watch S4 Smartwatch [46 mm] + Free Samsung Wireless Charger Pad Harga
    Rp 4,499,000 ( BLACK )

  • Samsung Galaxy Watch S4 Smartwatch [42 mm] + Free Samsung Wireless Charger Pad Harga
    Rp 4,299,000 ( ROSE GOLD )

Desainnya Hampir Serupa Dengan Jam Analog

Desain jam tangan yang ikonik itulah sedikit gambaran tentang smartwatch Samsung Galaxy Watch S4. Tampilannya terlihat lebih sederhana, meski begitu jam tangan pintar buatan Samsung tetap terkesan premium dengan pilihan warna midnight black dan rose gold. Keduanya memiliki panjang tali sekitar 42 – 46 mm. Untuk Anda yang merasa bosan dengan tali jam bawaan, mungkin bisa menggantinya dengan pilihan yang disesuaikan dengan suasana hati dan mood pengguna. Selain itu ada lagi yang menarik karena Samsung menawarkan fitur Always On Display. Fitur ini dapat diaktifkan tanpa harus menekan tombol atau memutar bazel jam. Keistimewaan lainnya berkat penggunaan panel super AMOLED sehingga kecerahan layar tetap terlihat jernih baik di siang hari ataupun malam.

Rekam Semua Data Menggunakan Samsung Galaxy Watch S4

Sekarang hari-hari Anda semakin lengkap karena ditemani smartwatch Galaxy Watch S4. Pengguna akan terhibur dengan playlist musik yang langsung terhubung dengan headphone / headset wireless. Bahkan tanpa khawatir kehabisan baterai di perjalanan, karena yang sekarang Samsung Galaxy Watch S4 dibekali baterai yang tahan hingga berhari-hari. Bukan hanya itu, smartwatch ini juga bisa dijadikan sebagai trainer pribadi saat berolahraga. Dan hebatnya Samsung Galaxy Watch S4 memungkinkan untuk melacak hingga 40 macam olahraga. Bahkan tidak masalah jika nantinya harus berpindah jenis olahraga, semisal dari olahraga gym yang dilanjut ke berenang.

Smartwatch Yang Dilengkapi Altimeter & Barometer Sensor

Selain anti air ternyata rancangan jam tangan Samsung Galaxy S4 dilengkapi dengan sensor altimeter dan barometer sehingga cocok untuk para pecinta alam. Untuk memastikan kekuatan fisik smartwatch ini, Samsung berupaya menyesuaikan ketahanan bodinya dengan standar suhu militer MIL-810G. Disamping itu, Anda juga bisa memanfaatkan smartwatch Galaxy S4 untuk melakukan pembayaran dengan menggunakan Samsung Pay. Jelas, dengan metode ini bertransaksi semakin mudah dan praktis. Terakhir, saat melakukan pengisian baterai juga semakin mudah, bahkan bisa terhubung tanpa harus menyolokan kabel karena Galaxy Watch S4 kompatibel dengan proses pengisian nirkabel (wireless).

Baca Juga >> Promo Spesial Oktagon Untuk Gamer Sejati

Dapatkan harga spesial jika Anda membeli pre-order samsung gear smartwatch s4. Banyak bonus untuk Anda Buy galaxy watch Free Wireless Charger, exstra cashback Rp 250.000 hingga promo cashback dari Bank hingga nikmati metode pembayaran cicilan 0% hingga 12 Bulan. Jangan lupa kunjungi Pricearea.com sebagai mesin pencari belanja terbaik no #1 di Indonesia. Selamat Berbelanja.

Summary
Pre-Order Now Samsung Galaxy Watch
Article Name
Pre-Order Now Samsung Galaxy Watch
Description
Pre-order samsung gear smartwatch s4. Exstra cashback Rp 250.000 hingga cicilan 0% hingga 12 Bulan.
Author

Comments

comments