Harga Jual Oppo Find X Bergaransi Resmi di Indonesia | PriceArea.com
Home > Handphone & Gadget > Harga Jual Oppo Find X Bergaransi Resmi di Indonesia

Harga Jual Oppo Find X Bergaransi Resmi di Indonesia

OPPO selalu mengejar kesempurnaan. Tanpa lubang yang terlihat di layar dan desain yang terpadu menjadi satu kesatuan, OPPO Find X menawarkan penanganan halus yang luar biasa dan memancarkan keindahan murni. Setiap saat atau tempat, OPPO Find X akan menjadi pusat perhatian. Oppo akhirnya memperkenalkan Find X yang didaulat sebagai jagoan mereka untuk bertarung di pasar Benua Biru. Ponsel ini diluncurkan 19 Juni lalu di Paris, Prancis. Oppo akhirnya memperkenalkan Find X yang didaulat sebagai jagoan mereka untuk bertarung di pasar Benua Biru. Ponsel ini diluncurkan 19 Juni lalu di Paris, Prancis.

OPPO Find X memiliki dua warna gradien inovatif – Bordeaux Red dan Glacier Blue, yang bersinar seperti batu permata yang berharga. Smartphone flagship Oppo ini menawarkan desain baru dan unik, dengan menyembunyikan kamera depan dan belakang di dalam body. Untuk menciptakan aliran seperti efek gradien, kami menggunakan proses warna multifaset inovatif, sehingga ponsel akan bersinar elegan pada sudut yang berbeda.

Find X akan meluncur Agustus, pemesanan awal ponsel ini di Indonesia dibuka Juli mendatang. Kisaran harganya mungkin akan lebih murah ketimbang banderol di Eropa. Di benua biru, Oppo menjual Find X dengan harga jual seharga 999 euro atau sekitar Rp 16 jutaan. Dalam beberapa tahun belakang, Oppo hanya menjual seri A dan F. Meski sudah berapa kali dikeluarkan, ponsel seri R yang menyasar kelas menengah atas tidak juga diboyong ke Indonesia.

Alhasil cukup mengejutkan ketika Find X dirilis, Oppo memasukkan Indonesia menjadi salah satu negara yang bakal disambangi perangkat ini. Salah satu Handphone Flagship terbaik 2018 dari Oppo yang bersaing dengan Samsung, Iphone, Vivo, dan lain sebagainya. Padahal perangkat ini dibanderol cukup mahal di pasar Eropa.Untuk diketahui, Find X hadir dengan layar penuh tepian melengkung berukuran 6,4 inch dengan rasio screen-to-body tertinggi saat ini di pasaran, yakni 93,8%. Resolusinya Full HD+ dengan aspek rasio 19,5:9.

Desain Oppo Find X

Oppo Find X hadir berbalut material kaca pada bodi belakang ditopang dengan rangka metal di bagian pinggirnya. Kala melihat bagian depan, ingatan langsung tertuju pada Galaxy S9. Sebab Oppo juga membuat tepian bagian layar melengkung, mirip yang dihadirkan Samsung pada ponsel flagship-nya itu. Tapi Oppo berhasil memberikan sentuhan berbeda di bagian belakang. Mereka memberikan aksen warna di bagian pinggiran yang ketika tertimpa cahaya memberikan efek menarik dipandang mata. Alhasil Find X tampil mewah nan elegan.

Inovasi Oppo Find X

Oppo memberikan penyegaran di tengah vendor yang berlomba menghadirkan notch pada ponselnya demi menyuguhkan layar lebih lapang. Secara cerdik, Oppo menyiasati semua itu dengan menyembunyikan kamera Find X.Oppo membuat sebuah modul khusus yang di dalamnya menyatukan kamera depan dan belakang, serta sejumlah sensor untuk digunakan oleh fitur 3D Stealth Camera.

Sejumlah pihak sempat bertanya-tanya bagaimana ketahanan sistem modul kamera ini mengingat akan sering naik-turun ketika digunakan. Tapi Oppo memastikan apapun inovasi yang dibuatnya sudah melakukan serangkaian pengujian sebelun akhirnya diperkenalkan. Demikian pula sistem kamera Find X ini. Oppo telah melakukan pengujian hingga 300 ribu kali yang kemudian membuat mereka berani menjamin sistem kamera Find X tidak akan rusak hingga penggunaan selama lima tahun.

Layar Oppo Find X

Layar menjadi aspek yang turut diunggulkan Oppo. Bentangannya 6,4 inch dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 19,5:9. Hadir tanpa notch dengan bezel tipis di bagian atas dan bawah layar. Alhasil rasio screen-to-body mencapai 93,8%. Ini menjadi yang paling lapang di pasaran saat ini.

Spesifikasi Oppo Find X

Oppo memberikan perbekalan yang cukup gahar pada Find X. Dapur pacunya memakai prosesor Snapdragon 845. Disertakan pula RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Untuk membuktikan kemampuannya memang perlu pengujian lebih lanjut. Tapi selama menjajal ponsel ini, transisi layar berjalan mulus. Berpindah dari sejumlah aplikasi pun cukup cepat. Find X turut dibekali baterai 3.730 mAh. Agar baterai cepat terisi dengan cepat, Oppo menyertakan teknologi VOOC.

Pemindai Wajah Cepat Oppo Find X

OPPO Find X adalah smartphone Android pertama yang menampilkan Teknologi 3D Structured Light. Menggunakan 15.000 pengenalan dot wajah dan analisis cerdas, 3D Face Recognition 20 kali lebih aman dari pada pengenalan sidik jari untuk membuka kunci ponsel. Alhasil tingkat keamanannya diklaim lebih aman ketimbang sensor sidik jari. Adanya Stealth 3D Camera digunakan Oppo untuk fitur pembayaran, foto portrait yang diciamik dan omoji. Nah omoji ini adalah animasi emoji besutan Oppo. Kami sempat menjajalnya, tapi jika dibandingkan dengan Animoji di iPhone X, omoji belum begitu luwes gerakannya.

Baca Juga >> Jual OPPO F7 Original dan Bergaransi Resmi

Seri Find oleh Oppo memang memiliki tradisi memadukan seni dan teknologi. Find memang menjadi kelas paling tinggi di perangkat Oppo. Tak heran, jika Find X keluar, spesifikasi yang diusung pun akan cukup tinggi dan siap bersaing dengan Galaxy X dan iPhone X. Dapatkan penawaran menarik produk Oppo Find X Original hanya dengan mengunjungi situs pencari belanja No. 1 di Indonesia hanya di Pricearea.com cek harga, promo, hingga diskon dari ribuan toko online terpercaya di dalam genggaman tangan. Selamat Berbelanja.

Summary
Harga Jual Oppo Find X Bergaransi Resmi di Indonesia
Article Name
Harga Jual Oppo Find X Bergaransi Resmi di Indonesia
Description
Dapatkan penawaran menarik produk Oppo Find X Original hanya dengan mengunjungi situs pencari belanja No. 1 di Indonesia hanya di Pricearea.com cek harga, promo, hingga diskon dari ribuan toko online terpercaya di dalam genggaman tangan.
Author

Comments

comments

Read previous post:
Jual Jersey Piala Dunia 2018 Terlengkap

Dapatkan produk jersey piala dunia 2018 terbaik dan pastikan kamu membeli jersey piala Dunia 2018 Original hanya dengan mengunjungi situs...

Close