Setelah sukses dengan produk-produk Lumia terdahulunya kini Nokia mulai mencancapkan gas kembali dengan mengeluarkan produk teranyarnya yang di iming-iming memiliki layar berukuran 4,7 inchi, produk yang dimaksudkan adalah Nokia Lumia 625. Sebelumnya ponsel ini sudah dirilis pada awal bulan ini, namun baru hari ini ponsel ini mulai dipasarkan di Indonesia. Pada awal perilisannya disbutkan Lumia 625 dibandrol dengan Rp 2,9 juta, namun ada kabar yang menyebutkan bahwa harga nya turun menjadi Rp 2,5 juta.

Nokia Lumia 625

Bila Anda berminat untuk memboyong ponsel Windows Phone 8 ini Anda sudah dapat membeli nya di toko-toko online seperti Lazada.co.id, Blibli.com dan lainnya dengan harga Rp 2.499.000. Selain dijual secara ritel ponsel ini pun dijual secara bundling yang bekerja sama dengan Telkomsel. Anda bisa mendapatkan paket data sebesar 6GB, 300 menit telepon, dan 300 sms selama masa promo yang berlangsung hingga 3 bulans serta cash back sampai Rp 450 ribu.

Nokia Lumia 625

Jangan lewatkan setiap momen istimewa pada kehidupan Anda tanpa Anda abadikan, berkat kamera utama beresolusi 5 MP dan kamera sekunder VGA. Kamera Nokia Lumia 625 dapat digunakan bukan hanya untuk memotret tetapi juga untuk merekam video dengan resolusi 1080p Full HD pada 30 fps. Terdapat juga fasilitas yang sangat membantu untuk pengambilan gambar seperti pelacak posisi saat gambar diambil (Geo-tagging), fokus sekali sentuh (Touch Focus). Ditambah dengan Nokia Music dengan aplikasi Mix Radio yang menyuguhkan 18 juta koleksi lagu untuk streaming gratis, Nokia Lumia 625 merupakan pilihan tepat bagi Anda penikmat multimedia yang tidak ingin mengocek kantong terlalu dalam. Temukan produk Nokia lumia lainnya yang mungkin cocok dengan keinginan Anda dan pas dikantong Anda silahkan kunjungi http://www.pricearea.com/result/nokia+lumia

Comments

comments