Semakin gencar nya Pemerintah dan pihak swasta mengembangkan kendraan berbasis tenaga listriK pada Tahun 2019 ini. Ini tidak lain hasil kerja keras semua pihak untuk menghemat pemakain bahan bakar minyak secara tidak langsung. Baru – baru masyarakat di buat kagum dengan hasil karya anak bangsa mengembangkan motor listrik yang diberi nama Gesits. Pasalnya, gesit adalah hasil karya mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) telah menciptakan sebuah skuter listrik yang bertajuk Motor Listrik Gesits.

Motor yang diperkenalkan pada Mei 2016 lalu di Gedung Riset Mobil Listrik Surabaya ini, kabarnya sudah diproduksi pada tahun 2018 dan sudah melewati serangkaian proses pengembangan sejak tahun 2015. Dan tepatnya pada ajang IIMS 2019, motor listrik Gesits pun akhirnya resmi dirilis. Berkaitan dengan spesifikasinya sendiri, motor listrik Gesits ini memang memiliki sejumlah kelebihan yang berbeda dengan motor lainnya.

Booking Fee Sepeda Motor GESITS [VIN 2019 | Off The Road], CEK DISINI

  • Proses pemesanan unit (Booking Fee) Sepeda Motor Listrik GESITS [VIN 2019] sudah dapat dilakukan secara online melalui web ini.  
  • Yang dimaksud dalam pesanan ini adalah unit motor listrik GESITS dengan harga Off The Road Rp.24.950.000,-. Untuk area Jawa & Bali. Dalam harga ini belum termasuk biaya kirim diluar DKI Jakarta.
  • Nilai Booking Fee sebesar Rp.500.000,- akan termasuk dalam total harga unit Off The Road yang terlampir diatas.

Namun, jika dilirik dari sisi desain fisiknya sendiri, motor matic buatan putra bangsa ini cukup mirip dengan Vario 125 dengan beberapa garis bodi nan tajam dan sedikit kaku. Tak hanya itu saja, untuk soal performanya sendiri, Gesits akan mengusung tenaga listrik tipe 96VDC Brushless Permanent Magnet dengan daya motor berupa baterai sebesar 5 kW.

Dari daya ini bisa menempuh jarak sejauh 100 Km dalam daya baterai penuh. Untuk performanya sendiri bisa mencapai kecepatan maksimal kurang lebih 70 km/jam. Lalu, untuk soal fitur-fitur yang diusung, motor listrik garapan putra bangsa ini akan membawa sejumlah fitur dalam paket Gesits Smart Function yang mana akan memberikan beberapa fitur penjamin keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara.

Dari spesifikasi Motor Listrik Gesits pad sektor eksterior tersebut, sepertinya skuter listrik lokal memang mengusung desain yang sporty dan tak kalah dengan desain skuter matic impor pasaran pabrikan teratas lainnya.

Spesifikasi Produk Gesits

Beban Maksimum300 kg
Berat94,5 kg
Bonus PembelianHelm Gesits
BrandGESITS
Dimensi ProdukL:1.947 mm | W: 674 mm | H:1.135 mm
Jenis RemDouble Disc Brake
Kecepatan Maksimum70 km/h
Konsumsi Daya550 watt
Lain-lain
Service KendaraanGaransi 3 tahun
Suspensi Depan ATVTeleskopik
Tinggi Tempat Duduk
Tipe Penggerak Sepeda ListrikRide by Wire Electric Throttle
Tipe TransmisiAutomatic
Ukuran Ban Belakang100/80 – 14
Ukuran Ban Depan80/80 – 14
Waktu Pengisian Baterai2/3 jam

Keberadaan teknologi listrik yang masih tergolong baru di Indonesia, tentunya membuat harga Motor Listrik Gesits akan ditempatkan pada tataran yang eksklusif. Selain itu, hal yang cukup menarik yaitu pada sistem permesinannya di mana Motor Listrik Gesits ini akan mengandalkan mesin listrik 5 KW dengan suplai daya baterai Li-Ion yang berkapasitas 5.000 WH dengan tegangan kerja pada 96 Volt yang mampu mencapai batas kecepatan hingga 110 Km/jam.

Baca Juga >> IMOO Z5 Smartwatch Anak Dengan Fitur Video Call

Harga Gesits yaitu Rp 24.950.000,- (Off The Road). Harga yang sudah dirilis pihak PT GESITS Technologies Indo sendiri tersebut adalah Off The Road (OTR). Artinya ketika anda membeli motor Gesits ini, masih ada biaya tambahan untuk siap anda gunakan untuk melaju di jalanan. Harga Motor Listrik Gesits tersebut 1 paket dengan garansi yang akan diterima pembeli selama 3 tahun. Selain itu juga ada layanan call center selama 24 jam setiap harinya yang siap membantu anda jika motor listrik anda mengalami masalah.

Catatan :

  • Harga Motor Listrik Getis diatas merupakan harga off the road (OTR)
  • Beda kota, kemungkinan beda pula harga Gesits

Hanya Dengan Booking Fee sebesar Rp. 500.000 anda sudah dapat memiliki Motor Gesits. Jangan lupa kunjungi PriceArea.com ya. Pricearea adalah situs banding harga dan mesin pencari belanja yang mewakili toko online di Indonesia dengan mudah, cepat dan akurat. Selamat Berbelanja.

Comments

comments