I Watch atau orang sering menyebutnya dengan jam tangan Apple seri 1,2 dan 3, dan model mana yang terbaik untuk  Kamu. Tak heran Kamu harus memperhatikan beberapa faktor sebelum beli jam tangan apple. Tentu saja harga jam  tangan Apple terbilang cukup mahal, mengingat Apple merupakan salah satu brand yang sangat digemari dan populer.  Tak heran apapun produk Apple yang diluncurkan selalu bisa menarik banyak orang untuk membelinya. Jika Kamu masih  kebingungan untuk memilih model Apple watch yang sesuai untuk Kamu, pastikan Kamu juga menyesuaikan nya dengan  kebutuhan dan anggaran Kamu terlebih dahulu.

Apple, perusahaan teknologi terkenal berinovasi dibidang smartwatch yang diberi nama Apple Watch. Apple Watch ini  membantu penggunanya untuk men-track segala kegiatan olahraga agar lebih optimal. Apple Watch juga bisa mendukung  berbagai aktivitas lainnya seperti menerima & membuat panggilan telepon, mendengarkan musik dengan koneksi  headset bluetooth, melihat maps, dan lain-lain. Karena Apple Watch digunakan untuk mendukung segala aktivitas  olahraga, kamu bisa membawanya ketika mandi hingga berenang tanpa takut rusak.

Dari segi desain, Apple Watch memang tidak main-main. Bukan saja untuk mendukung healthy lifestyle dan mobilitas,  Apple Watch atau smart watch juga dapat mendukung gaya penampilan lewat desain smartwatch yang premium dan berkelas. Tak perlu  takut tergores ketika beraktivitas menggunakan Apple I Watch, perangkat wearable ini terbuat dari safir pada  layarnya sehingga Apple Watch terhindar dari berbagai goresan maupun benturan. Apple Watch juga memiliki sistem  keamanan yang ketat. Apple memang dikenal sebagai brand teknologi dengan keamanan tingkat tinggi. Hal ini membuat  hacker sulit menembus sistem perangkat, karenanya Apple Watch menjamin segala data di perangkat ini dalam keadaan  aman.

Apple I Watch Series 3 GPS Nike+ Anthracite Sport Band Smartwatch – Grey Black [42mm]

Apple resmi memperkanalkan Smart Watch terbarunya yang disebut sebagai Apple I Watch Series 3. Produk barunya ini dibekali dengan prosesor dan sensor yang baru dari sebelumnya. Harga Iwatch Seri 3 ini di bandrol Rp 5,899,00. Ditambah lagi, sistem operasi yang tertanam juga sudah menggunakan yang paling baru, sehingga banyak fitur-fitur yang mampu memanjakan pengguna jam tangan Apple ini. Untuk series ke-3 kali ini Apple mempersembahkan edisi khusus untuk Anda yang ingin tampil lebih dinamis dan tetap terlihat fasionable. Bukan hanya memperhatikan penampilannya saja tapi ketahanan baterai Apple Watch ini lebih baik dari generasi terdahulunya.

Fitur Produk

  • Smart watch
  • 70% kecepatan prosesor
  • 85% wireless performance
  • OS : Watch OS 4
  • Memiliki fitur Barometric Altimeter

Baterai Lebih Awet Dibanding yang ‘lama’


Memang jenis baterai yang dipakai Apple watch series 3 ini tetap menggunakan baterai lithium-ion yang dapat di-charge secara berkala. Namun Apple mengklaim baterainya mampu bertahan hingga 18 jam dalam keadaan terisi penuh, sehingga Anda bisa memakai smartwatch apple sepanjang hari. Untuk memaksimalkan pengisian baterai maka sebaiknya Anda melakukan pengisiannya dimalam hari agar keesokan harinya sudah terisi full. Semantara untuk kompatibilitas perangkatnya, kedua Apple Watch terbaru ini hanya bisa digunakan pada device yang sudah menggunakan iOS 11 atau yang paling baru.

Design & Layar Apple Watch Series 3


Apple watch terbaru ini masih mempertahankan desain kotak dengan sudut-sudut yang sedikit agak melengkung, tak beda jauh dengan generasi yang dulu (Apple Watch series 2 dan series pertama). Kali ini Apple merilis smartwatch terbarunya Series 3 dalam dua model berbeda. Ada yang versi Apple watch series 3 saja dan ada juga tipe Apple watch Nike+. Secara tampilan memang jelas sekali perbedaannya, karena tali Apple watch Nike plus terlihat lebih energik dan sporty. Namun tenang saja, karena Apple telah menyediakan beberapa jenis tali yang mudah untuk diganti. Selain itu, untuk luas dimensi layar dari kedua model ini tersedia dalam ukuran 38mm dan 42mm. Bukan hanya itu, untuk memberikan kecerahan layar yang lebih baik hingga 1000nit maka Apple pun memilih tipe layar Retina OLED yang sudah didukung Force touch.

Performa Prosesor yang Bertambah Cepat


Meski sekilas tampilan Apple Watch ini terlihat belum banyak melakukan inovasi yang signifikan, tapi jangan salah karena apple telah melakukan pembaruan dengan menyematkan watchOS 4 di dalamnya. Kesempurnaan watchOS 4 akan semakin terasa karena Apple juga telah membekali jam pintar buatannya dengan prosesor dual-core yang lebih cepat, sehingga terasa halus dan gesit saat melakukan perpindahan aplikasi.

Pembaruan Fitur yang Dilakukan Apple


Apple pun melakukan penambahan beberapa fitur pada produk terbarunya ini, salah satunya yaitu GPS, Glonass, Galileo, QZSS dan sensor altimeter barometrik. Dengan adanya pembaruan ini maka Anda pun bisa lebih mudah dalam memantau aktivitas harian, bahkan untuk Anda yang hobi dengan kegiatan outdoor pastinya terbantu sekali dengan adanya jam ini, karena didalamnya sudah terdapat fitur yang dapat digunakan untuk mengukur ketinggian. Selain bisa digunakan untuk mengukur ketinggian, Apple Watch ini juga bisa dibawa berenang lho hingga kedalaman 50 meter.

Baca Juga >> Promo Sepatu Kets Puma Original Buat Olahraga atau Sehari-hari Tetap Asyik

Bahan material digunakan untuk menentukan warna apa yang bisa Kamu dapatkan di jam tangan Apple. Kamu bisa  menggunakan bahan aluminium jika menginginkan warna putih, rose gold, emas dan abu-abu. Kamu bisa memilih bahan  stainless steel jika menginginkan warna hitam. Warna dalam material tersebut tidak mempengaruhi harga, jadi Kamu  bisa memilih mana yang paling Kamu suka. Namun Kamu bisa menemukan perbedaan harga antara versi 38mm dan 42mm hanya di Pricearea.com.

Summary
Generasi I Watch Terbaru Dengan Keamanan Yang Tinggi
Article Name
Generasi I Watch Terbaru Dengan Keamanan Yang Tinggi
Description
Promo harga apple watch terbaru bisa kamu dapatkan dari berbagai toko online di Indonesia dengan harga terbaik. Temukan berbagai Handphone & Tablet sampai smart watch lainnya dari PriceArea.com Beli Wearable Gadget murah dan terlengkap.
Author

Comments

comments