Seiring dengan tren semakin turunnya harga handphone android dengan spesifikasi yang canggih, ZTE tidak mau ketinggalan untuk turut berpartisipasi dalam tren terbaru ini. Banyak produsen ponsel yang berlomba-lomba untuk menekan harga ponsel buatan mereka. Ditambah lagi dengan banyaknya saingan yang memaksa mereka untuk mengkoreksi kembali harga yang telah mereka cantumkan pada produk andalan mereka. ZTE, salah satu produsen elektronik yang telah lama menggeluti produk Handphone juga mengeluarkan produk teranyar mereka yang dinamai ZTE Blade Vec Pro. Banyak keunggulan dari ponsel baru milik ZTE ini, salah satunya adalah prosesor octa-core terbaru. Selain itu, pihak ZTE juga mengklaim bahwa ponsel buatan mereka ini akan menjadi ponsel octa-core termurah di kelasnya.

Harga Handphone Android ZTE Blade Vec Pro

Spesifikasi dan Harga Handphone Android ZTE Blade Vec Pro

Hadir dengan chipset Mediatek MT 6592 1.4 GHz, ZTE Blade Vec Pro seharga 2.5 jutaan ini memiliki kemampuan multitasking yang dapat diandalkan. Sedikit disayangkan, ZTE hanya menyematkan RAM sebesar 1 GB utnuk ponsel sekelas octa-core. Namun jangan berkecil hati terlebih dahulu, karena ZTE Blade Vec Pro menyediakan ruang penyimpanan yang lumayan lega yakni 8 GB yang masih dapat diekspansi lagi hingga 32 GB. Memberikan harga handphone android murah dengan spesifikasi yang sangat luar biasa membuat ZTE harus mengorbankan beberapa hal. Salah satunya adalah RAM kecil dan juga kamera depan yang hanya memiliki resolusi 2 MP saja. Tentu saja hal ini masih dirasa kurang bagi kamu penggila selfie.

Namun semua kekurangan tersebut terbayar dengan spesifikasi mumpuni sekaligus kemampuan kamera belakangnya yang sangat powerful untuk menangkap gambar. Kamera beresolusi 13 MP ini dilengkapi sensor yang membuat gambar yang tertangkap semakin natural. Selain keunggulan di bagian kamera, ponsel ini juga dibekali kemampuan untuk berjalan di jaringan 4G LTE. Tentunya kamu akan sangat dimanjakan ketika berselancar menggunakan jaringan internet super cepat ini.

Harga Handphone Android

Harga Handphone Android ZTE Blade Vec Pro Terbaru

Tidak perlu khawatir akan kehabisan daya baterai, ZTE Blade Vec Pro ini dibekali baterai yang cukup mumpuni yakni sebesar 2300 mAh. Dengan demikian ponsel ini dapat menemanimu beraktifitas seharian dengan kapasitas baterai yang cukup besar. Jika kamu berniat untuk meminang ponsel andalan ZTE ini, kamu dapat membelinya dari Pricearea dengan banderol yang cukup murah, yakni seharga Rp 2.5 jutaan saja. Oleh karenanya tidak heran ketika kita membrikan julukan bagi ZTE Blade Vec Pro ini sebagai ponsel dengan harga handphone murah berkualitas di Indonesia.

Comments

comments