Meskipun masih termasuk seri motor sport Honda keluaran baru (tahun 2013 resmi diluncurkan) namun kepopuleran Verza tak kalah dibanding yang lain. Disamping harganya yang bersahabat, daya tarik Honda Verza ada pada body-nya yang ramping namun tetap powerful dan stylish. Menariknya, para modifikator agak tertarik dengan menambahkan fairing agar lebih tampak gagah. Nah, inilah yang hendak Kami suguhkan kepada Anda penyuka modifikasi roda dua. Mau tau harga fairing Honda Verza dan hasil modifikasinya, simak terus artikel ini.

Desain Honda Verza diyakini merupakan hasil kombinasi dari para pendahulunya (Megapro, New Megapro, dan Honda Tiger) jika dilihat dari model tangki dan dual sok yang mengadopsi gaya Megapro, penggunaan velg Tiger lama dan desain lampu kombinasi yang diambil dari desain New Megapro. Verza menjadi motor sport menengah dengan harga terjangkau yang paling laris saat ini.

Motor berkapasitas mesin 150CC dan berteknologi PGM-FI ini tentu saja mengundang rasa penasaran bagi para pecinta oprekan/modifikasi motor. Hasil modifikasi Honda Verza dengan beragam aliran akan mudah sekali ditemukan seiring dengan populasi Verza yang semakin mewabah.

Harga Fairing Honda Verza dan Hasil Modifikasinya
Modifikasi-Honda-Verza-Army-Style

Aliran Modifikasi Honda Verza

 

Beragam aliran modifikasi motor seperti minimalis, fairing, touring hingga street fighter menambah semarak hasil karya kreatif anak bangsa dalam melakukan modifikasi ini. Modifikasi fairing biasanya sering digunakan untuk menonjolkan kesan sporty, Anda bisa melakukan modifikasi fairing galf maupun fairing full tergantung selera dan kreasi masing-masing.

Sedangakan street fighter akan membuat Anda terlihat lebih garang. Biasanya pada jenis fairing banyak yang mengubah tampilan motor dengan dibuat lebih tinggi dan besar. Motor biasanya dipotong jadi dua bagian; jok potongan bagian belakang ditambah busa setinggi 3 cm, kemudian ditambahkan fairing dan diganti penutup ban supaya tampil beda dan sporty. Pada fairing juga terkadang ada yang dilengkapi dengan lampu sein atau dijual terpisah kemudian ditambahkan setelah mengganti fairing yang diinginkan.

Harga Fairing Honda Verza

Anda tentu penasaran dengan kisaran harga yang harus dikeluarkan ketika melakukan modifikasi, pastinya tak terlalu mahal dan juga tak terlalu murah. Dengan menggunakan fairing beberapa kelebihan tentu bisa didapat, salah satunya adalah tampak desain yang memiliki kesan besar dan mirip motor balap dengan CC besar. Berikut harga fairing yang bisa Anda kalkulasikan dengan bajet Anda;

Harga Fairing Honda Verza dan Hasil Modifikasinya
Half-Fairing-Honda-Verza

Half Fairing Honda Verza 150 R

Untuk half fairing dengan kondisi baru harganya berkisar dari Rp 250.000-300.000. Pilih dengan bahan fiber dan sebisa mungkin sudah dilengkapi braket dan baut pemasangan sehingga Anda tak perlu repot lagi ketika pemasangan. Tersedia dalam 4 warna: hitam, merah, biru, dan abu-abu.

Harga Fairing Honda Verza dan Hasil Modifikasinya
Full-Fairing-Honda-Verza

Full Fairing

Hampir sama dengan half fairing, full fairing merupakan jenis fairing yang penuh mengcover bagian depan body motor Anda. Jenis ini seringkali dipilih untuk memberikan kesan macho bagi penggunanya karena tampilannya yang mirip motor sport keluaran luar negeri. Untuk harga fairing honda Verza full yang masih baru (tidak second) berada pada angka Rp 600.000. Bahan fiber menjadi pilihan yang tepat untuk Verza Anda agar nampak lebih garang.

Ternyata selain harga terjangkau ada keuntungan lain dalam hal melakukan modifikasi pada Honda Verza. Karena body nya yang stylish banyak para pecinta oprekan yang mengaku bahwa modifikasi Verza sesungguhnya tidak akan merogoh kocek yang terlalu dalam karena modelnya yang sudah menawan tanpa perlu banyak sentuhan modifikasi.

Anda yang tertarik melakukan modifikasi maka harga fairing honda Verza tak terlalu mahal, jika pengerjaannya rapih maka Anda akan merasakan kepuasan ketika menggunakan. Oya, Anda bisa melihat lebih banyak jenis fairing jika kendaraan roda dua Anda bukan merk honda di  http://www.pricearea.com/result/fairing/?cat=motor. Selamat mencoba dan drive save!

Comments

comments