Di dalam daftar harga handphone Lenovo, jelas terlihat bahwa Lenovo saat ini memiliki banyak sekali produk yang tersebar hampir di semua kelas pasar. Dalam kurun waktu yang cukup singkat, Lenovo telah menjelma menjadi salah satu produsen dengan tingkat kepopuleran paling tinggi di Indonesia. Selain persebaran produk yang begitu luas, nampaknya Lenovo juga dengan berkala selalu meningkatkan kualitas produk mereka baik dari segi daya tahan ataupun dari segi kualitas teknologi yang mereka miliki. Baru-baru ini Lenovo merilis daftar beberapa jenis produk yang rencananya dibekali dengan OS Android 6.0 Marshmallow. Tentu saja hal ini akan menjadi salah satu hal lain yang akan semakin mengangkat nama Lenovo di pasar handphone Android Indonesia.
Ada beberapa produk baru yang akan dirilis oleh Lenovo yang sudah dibekali dengan OS terbaru ini dan produk-produk tersebut antara lain adalah:
1. Lenovo K3 Note

Lenovo K3 Note

Produk ini adalah salah satu produk terbaru Lenovo yang kabarnya akan mulai dibekali dengan OS Android 6.0 Marshmallow mulai September 2016. Memang masih cukup lama, namun rencana ini menunjukan bahwa Lenovo sangat faham bahwa salah satu cara mempertahankan dan meningkatkan popularitas mereka adalah dengan perkembangan teknologi tanpa henti.
2. Lenovo Vibe S1

Lenovo Vibe S1

Salah satu produk seri menengah atas yang dimiliki Lenovo ini kabarnya juga akan dibekali dengan OS Android 6.0 Marshmallow mulai tahun depan. Untuk seri ini, Lenovo akan mulai membekalinya dengan OS terbaru mulai juni tahun depan.
3. Lenovo Vibe P1

Lenovo Vibe P1

Sama dengan seri Vibe S1, produk ini akan mulai dibekali dengan OS Android 6.0 Marshmallow mulai juni tahun depan. Nampaknya Lenovo akan lebih terfokus pada kelas menengat atas terlebih dahulu untuk urusan OS baru ini.
4. Lenovo A7000 dan A7000 Plus

Lenovo A7000

Kedua produk kelas menengah ini juga akan dibekali dengan OS Android 6.0 Marshmallow mulai tahun depan. Lenovo mengatakan bahwa seri ini akan mulai dibekali dengan OS baru mulai September tahun depan. Masih cukup lama memang, namun ini pertanda baik bagi perkembangan teknologi Lenovo.
Masih ada beberapa produk lain lagi yang juga disiapkan oleh Lenovo untuk menyambut datangnya OS terbaru ini. Dilihat dari daftar produk lain yang juga akan membekali produknya dengan OS Android terbaru, jadwal yang ditunjukan oleh Lenovo ini bisa dibilang cukup tertinggla. Namun Jadwal yang ditunjukan oleh Lenovo ini tentu saja masih bisa berubah sesuai dengan keinginan Lenovo. OS Android terbaru ini kabarnya lebh ringan dan akan didukung oleh lebih banyak aplikasi baru yang akan membuat handphone Android menjadi semakin menyenangkan. Kabar ini tentu saja adalah sebuah kabar gembira bagi orang-orang yang memang fanatik dengan produk keluaran Lenovo.

Comments

comments