Bagi Anda yang ingin memiliki smartphone terbaru alangkah baiknya kenali terlebih dulu beberapa smartphone ini yang sudah beredar di pasaran, pasalnya jika Anda asal membeli Anda akan menanggung akibatnya. selain dapat merugikan daftar handphone android ini sangat dianjurkan untuk digunakan, dengan kata lain, smartphone ini cukup berbahaya. Adapun beberapa handphone yang dianggap berbahaya berikut daftar yang bisa Anda ketahui dan apa alasannya.

1. Samsung Galaxy S6 Edge

Samsung Galaxy S6 Edge

Tidak bisa dipungkiri bahwa Samsung saat ini adalah brand terbaik di dunia dan merek memiliki banyak sekali produk berkualitas tinggi. Salah satu produk unggulan yang dianggap “berbahaya” adalah handhone ini. Memang harganya bisa dibilang cukup mahal, namun kualitas dan kinerja handphone ini setara dengan harganya. Handphone in dibandrol dengan harga 9 jutaan. Dengan harga itu, Anda sudah bisa menikamti layar Super AMOLED capacitive touchscreen berukuran 5 inci yang memiliki kerapatan pixel hingga 577 ppi. Selain itu handphone ini disokong oleh processor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57 yang dipadukan dengan chipset Exynos 7420 buatan Samsung sendiri. Untuk kinerjanya, handphone ini sudah didukung oleh RAM 3 GB dan GPU Mali-T760.

2. Sony Xperia Z3

Sony Xperia Z3

Produk besutan Sony memang dikenal memiliki kemampuan yang istimewa. Handphone ini adalah salah satu yang terbaik dari yang Sony miliki saat ini. Handphone ini dibandrol dengan harga di kisaran angka 8 jutaan. Handphone ini dilengkapi dengan layar IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna berukuran 5.2 inci yang memiliki kerapatan pixel mencapai 424 ppi. Untuk urusan dapur pacu, handphone ini dilengkapi dengan processor Quad-core 2.5 GHz Krait 400 yang dipadukan dengan chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801. Handphone ini juga disokong oleh RAM 3 GB dan GPU Adreno 330.

3. LG G Flex 2

LG G Flex 2

LG juga menyumbangkan produknya di dalam salah satu dari 5 handphone terbaik yang ada saat ini. Produk besutan pabrikan asal Korea Selatan ini dibandrol dengan harga 7.5 jutaan. Handphone ini sudah dilengkapi dengan layar urved P-OLED capacitive touchscreen 16 juta warne berukuran 5.5 inci dengan kerapatan layar mencapai 403 ppi. Untuk urusan dapur pacu, handphone ini sudah dibekali dengan processor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57 yang dipadukan dengan chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, RAM 3 GB dan GPU Adreno 430.

4. Huawei Ascend Mate7 Monarch

Huawei Ascend Mate7 Monarch

Mungkin banyak orang belum familiar dengan brand ini, namun tidak bisa dipungkiri bahwa brand ini memiliki kualitas yang sangat tinggi. Hal itu dibuktikan dengan seri Mate 7 ini. Handphone ini dilengkapi dengan sistem finger print. Untuk urusan layar, handphone ini dibekali dengan layar IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna berukuran 6 inci dengan kerapatan layar mencapai 367 ppi. Untuk urusan dapur pacu, handphone ini ditopang oleh processor Octa-core 1.3 GHz yang dipadukan dengan chipset HiSilicon Kirin 925, RAM 3 GB dan GPU Mali-T624 MP6.

5. Xiaomi Mi Note Pro

Xiaomi Mi Note Pro

Xiaomi juga memiliki produk yang dianggap terbaik saat ini. Produk ini ditopang oleh layar PS LCD capacitive touchscree 16 juta warna berukuran 5.7 inci dengan kerapatan pixel mencapai 515 ppi. Untuk urusan dapur pacu, handphone ini dibekali dengan processor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57 yang dipadukan dengan chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, RAM 4 GB dan GPU Adreno 430.

Baca Lainnya: 5 Fungsi Rahasia Tombol Power di Handphone Android yang Tidak Diketahui

Judul diatas bukanlah larangan tentang penggunaan handphone Android namun judul diatas adalah kiasan tentang beberapa handphone Android yang kualitasnya sangat tinggi, dan saking hebatnya daftar smartphone ini cukup berbahaya bagi Anda yang ingin memilikinya, karena Anda pasti akan ketagihan akan kehebatan fitur dan spesifkasinya.  Jika menilik masalah harga, harga handphone Android memang sangat variatif. Namun, dari segi kualitas produk, sebenarnya hanya ada beberapa saja handphone Android yang dianggap hampir tidak memiliki kelemahan. yah salah satunya dari daftar diatas ini. jadi ingat bagi Anda yang belum memiliki uang cukup untuk memiliki smartphone ini alangkah baiknya jangan Anda coba – coba untuk mengenali fitur dan spesifikasinya, karena bisa jadi Anda akan ketagihan.

Comments

comments