Bulan Ramadhan Bagi Umat Islam merupakan bulan wajib untuk melaksankan Ibadah Puasa. Hal ini menjadi menarik, karena dengan adanya bulan suci ramadhan, bisnis online maupun toko kelontong yang menyediakan atau menjual produk gulaku dan barang-barang pokok kebutuhan sehari-hari lainnya semakin laris manis, penjual juga menyediakan beberapa barang yang paling dicari dibulan Ramadhan baik untuk kebutuhan rumah tangga seperti gulaku, terigu, telur dan mie instant, maupun pedagang makanan dengan stock kebutuhan bahan pangan yang lebih banyak dibadingkan hari biasanya. Para penjual gulakku online tidak mau kehilangan momen ramadhan ini.

Beberapa merchant online atau toko grosir lainnya bahkan memberikan promo menarik selama bulan suci ramadhan ini. Kebutuhan barang pokok menjadi market mereka untuk menjual dengan harga lebih murah atau dengan promo ramadhan lainnya. Barang – barang apa saja, yang selalu di cari pada saat ramadhan ini dan dijual dengan harga menarik lainnya :

Sirup


Bagi sebagian orang berbuka puasa dengan yang Dingin rasanya nikmat salah satunya dengan Es sirup. Dipasaran sendiri ada berbagai macam jenis dan merk yang bisa anda pilih.Didaerah saya sendiri pasarnya didominasi 2 merk yang memang sudah lama eksis. Selain untuk kebutuhan rumah tangga sirup juga dipakai oleh pedagang minuman khususnya pedagang es buah. Menurut penuturan pedagang es buah omsetnya naik saat bulan puasa.

Susu


Hampir sama dengan sirup susu juga kebanyakan digunakan untuk campuran minuman seperti es buah. Kebanyakan mencari susu yang harganya murah.

Gula


Umumnya orang berbuka puasa mencari yang manis-manis baik berupa makanan atau minuman yang tentu saja membutuhkan gula sebagai bahan campurannya. Harga produk gulaku Rp 10.000 sampai dengan Rp 15.000 kamu sudah mendapatkan harga jual gulakku premium dengan harga hemat.

Teh


Kegiatan rutin yang selalu dilakukan ketika berpuasa salah satunya Makan Sahur dan bagi sebagian orang bangun diwaktu malam terasa berat karena masih ngantuk oleh sebab itu agar terasa segar didahului dengan minum teh. Selain itu untuk orang yang tidak suka berbuka dengan minuman dingin lebih memilih berbuka puasa dengan Minum Teh manis hangat.

Gula Merah


Kamu tentu sudah mengetahui makanan khas buka puasa misalnya kolak rasanya tidak lengkap buka puasa tanpa makan kolek. Makanan ini salah satu bahan bakunya gula merah demikian pula dengan makanan lainnya seperti Kue Biji salak, Candil, Klepon dan lain-lain. Kebutuhan terbanyak ada pada pedagang makanan yang menjual makanan tersebut.

Obat Maag


Bagi para penderita maag biasanya untuk berjaga-jaga agar maagnya tidak kambuh saat berpuasa.

Minuman Sachet


Bagi mereka yang menginginkan minuman dingin yang murah dan praktis akan memilih minuman sachet karena hanya bermodalkan Rp.500-1000 rupiah+es batu sudah bisa menikmati dingin yang segar. Dipasaran sendiri banyak merk minuman sachet dengan berbagai macam rasa namun kebanyakan rasa buah.

Baca Juga >> Tips Memilih Sarung Samarinda Asli

Bagaimana dengan persiapan kebutuhan bahan pokok ramadhan tahun ini ? Bagaimana pun keadaan kamu, marilah kita merayakan moment ramadhan dan hari menuju kemenangan ini dengan bijak dan membawa manfaat yang lebih baik bagi kehidupan finansial kita semua. Kita selalu percaya bahwa bulan suci Ramadhan dan lebaran akan membawa keberkahan dan rezeki bagi kita semua. Jangan lupa kunjungi PriceArea.com sebagai mesin pencari belanja dan pembanding harga nomer 1 di Indonesia dan dapatkan promo menarik setiap harinya. Selamat berbelanja.

Summary
Daftar Kebutuhan Sembako Yang Laris Manis Di Bulan Ramadhan
Article Name
Daftar Kebutuhan Sembako Yang Laris Manis Di Bulan Ramadhan
Description
Umumnya orang berbuka puasa mencari yang manis-manis baik berupa makanan atau minuman yang tentu saja membutuhkan gulaku atau gula sebagai bahan campurannya.
Author

Comments

comments