[adsense]Bingung mau pakai baju apa karena stok pakaian di rumah sudah jadul dan ga oke lagi? Serahkan masalah Anda ini ke Frozenshop. Ialah ahlinya fashion online yang menyediakan berbagai macam baju pria dan wanita dengan trend dan style terbaru. Didirikan oleh Anli Gunawan sejak 2010, Frozenshop menawarkan produk fashion dengan harga dan mutu terbaik, mulai dari kemeja pria, kaos pria, celana pria, jaket pria, blazer pria, polo, atasan wanita, dress, bawahan wanita, maxi, jumpsuit, dan tank top.

Frozenshop
Website-Frozenshop

Anda yang sedang mencari supplier baju murah untuk online shop Anda pun bisa mendapatkan harga yang menarik untuk Toko Retail & Reseller atau Dropship. Untuk edisi kali ini ada rangkaian kemeja favorit yang bisa Anda miliki. Seperti apa contoh produk-produknya? Ini dia daftar 10 kemeja terpopular 2014:

  1. Kemeja Denim Long Dark Dye Gradient
kemeja-denim-long-dark-dye-gradient-wb
kemeja-denim-long-dark-dye-gradient-wb

Harga: Rp 110.000

Hadir dengan motif unik, baju kemeja ini memiliki gradasi dua warna abu-abu dengan bagian atas berwarna gelap dan terang pada bagian bawahnya. Menggunakan material soft denim menjadikannya nyaman dikenakan. Kemeja ini tersedia dalam ukuran M, L, dan XL.

 

  1. Kemeja Neck Combination Maroon

 

kemeja-neck-combination-maroon-wbkemeja-neck-combination-maroon-wb
kemeja-neck-combination-maroon-wb

Harga: Rp 85.000

Tersedia dalam ukuran M dan L serta menggunakan material cotton stretch, membuat kemeja Neck Combination Maroon ini cocok untuk dipakai di acara semi-formal atau hanya sekedar untuk santai.

 

  1. Kemeja Denim Short Simple Black Faded

 

kemeja-denim-short-simple-black-faded
kemeja-denim-short-simple-black-faded

Harga: Rp 110.000

Kemeja Denim Short Simple Black Faded adalah jenis denim yang berlengan pendek yang dapat dikenakan untuk kuliah. Material soft denimnya tidak panas di kulit dan lembut saat dikenakan. Kemeja ini tersedia dalam ukuran M, L, dan XL.

 

  1. Kemeja Flanel Arm Leopard Patch Navy

 

kemeja-flanel-arm-leopard-patch-navy-wb
kemeja-flanel-arm-leopard-patch-navy-wb

Harga: Rp 110.000

Menggabungkan motif leopard dan flannel, kenapa tidak? Perpaduan dua motif yang bertabrakan ini justru membuat Kemeja Flanel Arm Leopard Patch Navy ini terlihat unik dan langka. Bila tertarik, kemeja ini tersedia dalam ukuran M, L, dan XL.

 

  1. Kemeja Oxford Sleeve Stripe

 

kemeja-oxford-sleeve-stripe-wb
kemeja-oxford-sleeve-stripe-wb

Harga: Rp 110.000

Gabungan dua motif lainnya ada pada kemeja Oxford Sleeve Stripe yang mengolaborasikan motif polos pada bagian badan depan dan garis pada lengan, saku, dan punggung. Menggunakan material cotton, kemeja ini dibuat dengan ukuran besar, yakni L, XL, dan XXL.

 

  1. Kemeja Half Arm Blaster Blue

 

kemeja-half-arm-blaster-blue-wb
kemeja-half-arm-blaster-blue-wb

Harga: Rp 90.000

Lain halnya dengan Half Arm Blaster Blue, kemeja yang ada dalam ukuran M dan L ini malah menggabungkan tiga warna, biru, hitam, dan garis. Motif garis banyak pada bagian punggung atas menyamping ke lengan.

 

  1. Kemeja Flanel Square Suede Patch Red

 

kemeja-flanel-square-suede-patch-red-wb
kemeja-flanel-square-suede-patch-red-wb

Harga: Rp 100.000

Motif flannel dan bahan beludru juga apik untuk dikombinasikan menjadi sebuah kemeja yang keren. Peletakkan material suede atau beludru pada bagian pundak membuat kemeja yang tersedia dalam ukuran M, L, dan XL tersebut terlihat tak biasa.

 

  1. Kemeja Organic Pocket Tribal Soft Blue

 

kemeja-organic-pocket-tribal-soft-blue-wb
kemeja-organic-pocket-tribal-soft-blue-wb

Harga: Rp 110.000

Material cotton organic dengan penggunaan dua warna yang ditambah sedikit sentuhan motif tribal pada bagian saku menghasilkan sebuah kemeja yang nyaman dikenakan dan keren untuk dilihat. Miliki kemeja tersebut yang tersedia dalam dua ukuran, L dan XL untuk kuliah, hang out, atau menghadiri acara semi formal.

 

  1. Two Combination Shirt Grey & Black

 

two-combination-shirt-grey-n-black-wb
two-combination-shirt-grey-n-black-wb

Harga: Rp 85.000

Untuk Anda yang menyukai warna natural dan gelap, Anda dapat memilih kemeja Two Combination Shirt Grey & Black dalam ukuran M dan L ini. Terdapat kombinasi warna hitam dan abu-abu tua yang membuat tampilan modern minimalis.

 

  1. Kemeja Denim Shanghai Thin Faded

 

kemeja-denim-shanghai-thin-faded-wb
kemeja-denim-shanghai-thin-faded-wb

Harga: Rp 115.000

Kesan tak biasa nampak dari kemeja Denim Shanghai Thin Faded, tepatnya pada bagian kerah. Pemilihan material soft denim memang sudah umum digunakan, tapi desain kerah Shanghai menghasilkan kesan apik, layaknya baju Cina. Tersedia dalam ukuran M, L, dan XL, kemeja ini tidak tebal dan nyaman dikenakan.

 

Untuk dapat berbelanja kesepuluh produk terpopuler tadi, Anda bisa melakukan langkah-langkah ini:

Via website http://frozenshop.com/

  1. Pilih product, size, atau warna yang diinginkan. Lalu klik “Add To Cart” dan apabila tidak ada product yang ingin diorder bisa langsung klik “Checkout”.
  2. Anda bisa login atau bergabung menjadi member ataupun hanya jadi pengunjung dan melakukan pembelian tanpa menjadi member Frozenshop.com
  • Pilih Register Account apabilah Anda belum menjadi member Frozenshop.com.
  • Pilih Guest Checkout apabila Anda belum ingin menjadi member Frozenshop.com, namun Anda tetep dapat berbelanja di Frozenshop.com
  1. Isilah data Anda dengan lengkap dan benar. Kolom Kecamatan/Kota sesuai kecamatan tempat Anda, ini berguna untuk mencari ongkos kirim ke tempat Anda.
  2. Pilih service pengiriman yang Anda inginkan. Lama estimasi pengiriman tergantung kota Anda.
  3. Pilih Bank yang akan Anda pergunakan untuk mentransfer dan harap membaca “Term & Conditions” lalu centang dan Klik Continue.
  4. Harap dicek kembali apakah belanjaan Anda sudah benar, lalu jangan lupa untuk memcatat nomor rekening pihak Frozenshop. Setelah melakukan pembayaran harap konfirmasi via sms ke: 085694371555.

Via SMS/Text

  1. Pilih product yang Anda inginkan.
  2. SMS ke 085694371555, dengan format berikut, contoh :
    1. Paket JNE(OKE/REG/YES)
    2. Orderan : Nama :
    3. Alamat Lengkap :
    4. Telp/Hp :
  3. Mereka akan membalas SMS Anda beserta totalan order Anda (beserta ongkos kirimnya) dan nomor rekening mereka.
  4. Segera melakukan pembayaran dan konfirmasi pembayaran Anda. Konfirmasi sebelum jam 17.00 akan diproses hari itu juga, untuk konfirmasi pembayaran di atas jam 17.00 akan diproses di hari esok.
  5. Ongkos kirim dan estimasi pengiriman tergantung kota yang Anda dengan JNE pada pukul 18.30 – 19.00.[adsense2]

Comments

comments