Masih ragu untuk mengungkapkan perasaan yang sebenarnya kepada si dia? Bagi sebagian cowok rasa percaya diri untuk menyatakan cinta terkadang bisa turun begitu saja tatkala ada yang kurang dalam penampilannya. Yah, bagaimana pun untuk mengungkapkan rasa cinta kepada orang terdekat bukanlah hal yang mudah. Selain harus percaya diri, kita juga harus bisa meyakinkan agar gadis idamanmu benar-benar tahu seberapa besar perasaan mu terhadapnya. Mungkin bisa saja kamu membacakan puisi sebagai senjata untuk merayu, atau mungkin kamu bisa langsung memberikan bunga sebagai ungkapan rasa cinta, tapi itu semua belum cukup kalau kamu tidak memperhatikan penampilanmu

Nah, untuk itu agar kamu makin percaya diri saat menyatakan cinta cobalah perbaiki dulu penampilanmu dengan memakai barang-barang berikut ini. Karena faktanya cewek akan lebih merespon kepada orang-orang dengan penampilan yang maksimal. Maka dari itu kamu harus coba.

Kemeja flanel atau kemeja kasual selalu memancarkan aura anak muda

Barang pertama yang perlu diperhatikan adalah baju atau pakaian yang akan kamu kenakan. Mungkin bisa saja kamu memakai pakaian yang lebih formal dan sopan agar terlihat tampan dan keren seperti jas atau blazer namun rasanya fashion ini kurang cocok dan terlalu mewah, alhasil bukannya kamu percaya diri yang ada kamu jadi canggung karena jadi perhatian banyak orang. Nah, untuk amannya sebaiknya kamu memakai baju kemeja. Salah satunya kemeja kotak atau flanel, kamu juga bisa memakai kemeja ala korea dan masih banyak lagi model kemeja keren yang bisa kamu pilih.

Dengan kemeja kamu bisa lebih elegan sehingga bisa membuat penampilanmu terlihat lebih muda dan rileks saat berhadapan dengan si dia. Jangan lupa kenakan baju kemeja yang menurut kamu cocok dengan warna kulitmu. Hal ini bisa membuat penampilanmu makin sempurna.

Celana Jeans gaya keren yang yang mudah dipadukan dengan segala baju atasan

Nah, buat kamu yang masih jomblo di usia yang tidak muda lagi rasanya kamu juga harus pintar-pintar memadukan fashion atasan dengan fashion bawah salah satunya dengan kemeja yang kamu pilih tadi. Yah, dengan perpaduan kemeja dan celana jeans dijamin kamu akan terlihat lebih muda dan dewasa. Pilihlah warna natural seperti biru, hitam atau abu-abu. Warna-warna ini cukup elegan sehingga bisa membangkitkan rasa percaya diri kamu dan ampuh untuk mengusir rasa minder dalam diri kamu.

Jam tangan membuat penampilanmu terlihat lebih dewasa, cerdas dan berwibawa

Sebagai pelengkap gaya fashionmu sebaiknya jangan lupa memakai jam tangan casual agar penampilanmu makin sempurna. Banyak sekali merek jam tangan pria yang bisa kamu pilih sesuai model favoritmu. Yah, selain untuk melihat waktu, kamu juga bisa lebih percaya diri dengan jam tangan keren.

Sepatu  casual dapat memberikan kesan istimewa pada penampilan namun tetap santai

Kembali lagi ke bagian bawah, jangan lupa untuk memakai sepatu casual sebelum beranjak bertemu dengan si dia. Yah, untuk tampil keren tidak harus menonjolkan merek dan kualitas. Kamu pun bisa memakai sepatu casual dari berbagai brand terkenal yang sering menawarkan model sepatu keren dengan harga terjangkau seperti sepatu converse, kickers, wakai dan sebagainya. Sepatu casual mudah dipadukan dengan aneka fashion sehingga kamu tak perlu bersusah payah memilih baju maupun celana yang cocok.

Minyak rambut menjadikanmu tetap terlihat rapi dan penuh percaya diri

Kalau gaya fashion kamu sudah maksimal jangan lupa untuk merapikan rambut, karena rambut adalah mahkotamu jadi buatlah gaya rambut sebaik mungkin agar penampilanmu makin menarik. Nah, dengan menggunakan minyak rambut kamu tak perlu khawatir rambutmu berantakan karena hembusan angin dengan begitu kamu tetap rapi dan perfect. Banyak sekali jenis minyak rambut yang bisa kamu pakai salah satunya minyak rambut Pomade, Loreal Studio L, Murrays Edge, Dayman Hair Gel dan masih banya lagi.

Parfum akan memberikan kenyamanan dan rasa percaya diri saat berdua

Setelah dirasa penampilanmu cukup keren dan menarik jangan lupa tambahkan aroma wangi di baju dan tubuhmu dengan rangkaian parfum pria. Oles atau semprotkan pada bagian tubuh yang sering berkeringat agar tetap wangi. Hindari penggunaan parfum yang berbau menyengat agar kamu bisa lebih nyaman saat bersama si dia. Jangan salah, aroma harum pada parfum juga bisa membuat si dia lebih bahagia. Untuk itu jangan sampai salah pilih parfum yang akan kamu pakai. Agar lebih mudah memilih parfum pria yang tepat, kamu bisa mengunjungi toko parfum atau bisa langsung beli di toko online.

Pengharum mulut bisa membuatmu tetap segar dalam berbicara, terutama merayu si dia

Sebagai tambahan agar kamu lebih percaya diri saat akan menyatakan perasaanmu kepada si dia jangan lupa gunakan pengharum mulut. Harga pengharum mulut tidak terlalu mahal dan sudah banyak dijual di berbagai toko online. Atau kamu juga bisa menggantinya dengan mengonsumsi permen.

Kado atau hadiah akan memberikan kesan istimewa yang selalu di ingat

Barang terakhir yang wajib kamu bawa adalah kado untuk si dia. Apapun hasilnya baik kamu diterima sebagai pasangannya atau tidak berikanlah dia kado atau kenang-kenangan agar cewek idamanmu selalu mengingat mu. Carilah kado murah yang bisa memberikan kesan dalam hatinya seperti kotak musik, cincin, jam tangan, tas wanita atau sebagainya.

Baca Lainnya: 5 Barang yang Sebaiknya Ada Di Mobil Kamu. Suatu Saat Pasti Dibutuhkan

Nah, itulah cara yang bisa kamu lakukan sebelum mengungkapkan perasaan sayangmu kepada si dia. Buatlah dia nyaman saat dekat denganmu dan buatlah ia bahagia dengan segala apa yang kamu miliki. Dijamin pasti hatinya meleleh. Berbagai perlengkapan ini juga bisa kamu beli lewat Bukalapak.com yang sering menawarkan cashaback, potongan harga dan gratis ongkir. Selamat menyatakan cinta, semoga kamu beruntung.

Summary
Description
Itu dia barang-barang fashion pria yang mesti kamu pakai ketika akan mengungkapkan perasaanmu kepada si dia. Penampilan sangat penting mengingat hal ini menjadi cerminan diri sendiri. Pakailah beragam fashion pria yang kamu suka agar bisa menarik perhatian si dia

Comments

comments