Menyatukan prosesor AMD Ryzen™ terbaru dan grafis NVIDIA GeForce GTX™ pada layar NanoEdge IPS-level hingga 120Hz dengan ASUS TUF Gaming FX505 baru, yang menghadirkan perangkat gaming berkinerja tinggi dan imersif dengan harga terjangkau. Telah diuji dan disertifikasi untuk memenuhi standar MIL-STD-810G kelas militer, memastikan ketangguhan dan daya tahan yang Anda butuhkan untuk menahan benturan dan guncangan dalam kehidupan sehari-hari.

ASUS TUF Gaming FX505 memiliki beberapa desain yang menunjukan ketangguhan dan kekuatan. Bagian penuntup Logam Gold Steel menampilkan desain Radiating-X yang khas dengan lapisan akhir yang serasi atau disikat. Desain heksagonal di bagian bawah sasis memberikan kekakuan struktural tambahan, melengkapi garis modern dan agresif laptop.

Desain NanoEdge baru memiliki bezel 6.5mm* lebih ramping dari sebelumnya untuk visual yang sangat menarik dalam paket yang jauh lebih kompak. ASUS TUF Gaming FX505 dijual dengan harga Rp10.557.935 ini menghadirkan panel IPS-level hingga 120Hz ultra cepat untuk gameplay supersmooth dengan blur gerakan minimal. Teknologi tampilan lebar memastikan warna yang konsisten saat Anda melihat layar dari sudut ekstrim.

  • Bezel width is the measured distance between the screen and the laptop frame.

Spesifikasi Asus ROG FX505DD – R5616T Ryzen :

  • ProsesorAMD® Ryzen™ 7 3750H Processor
    AMD® Ryzen™ 5 3550H Processor
  • Sistem OperasiWindows 10 Home – ASUS recommends Windows 10 Pro.
  • Memori8 GB DDR4 2666MHz SDRAM, 2 x SO-DIMM socket for expansion, up to 32 GB SDRAM, Dual-channel
  • Display15.6″ (16:9) LED-backlit FHD (1920×1080) Anti-Glare IPS-level 60Hz Panel with 45% NTSC
  • GrafisNVIDIA® GeForce® GTX 1050 , with 3GB GDDR5 VRAM
    NVIDIA® GeForce® GTX 1650 , with 4GB GDDR5 VRAM
    NVIDIA® GeForce® GTX 1660TI , with 6GB GDDR6 VRAM
  • StorageHard drive:
    1TB 5400 rpm SATA HDD
  • KeyboardChiclet keyboard with isolated numpad key
  • WebCamHD 720p CMOS module
  • Networking Wi-Fi
    Integrated Wi-Fi 5 (802.11 ac)
    10/100/1000 Base T
    Bluetooth
    Bluetooth® 4.2
  • Interface1 x COMBO audio jack
    1 x Type-A USB2.0
    2 x Type-A USB 3.1 (Gen 1)
    1 x RJ45 LAN jack for LAN insert
    1 x HDMI, Mendukung HDMI 2.0
  • AudioBuilt-in 2 W Stereo Speakers with Microphone
    DTS® Headphone: X®
  • Baterai3 -Cell 48 Wh Battery
  • Adaptor DayaPlug type :ø6.0 (mm)
    Output :
    19 V DC, 6.32 A, 120 W
    Output :
    20 V DC, 7.5 A, 150 W
    Output :
    19.5 V DC, 9.23 A, 180 W
    Input :
    100 -240 V AC, 50/60 Hz universal
  • Dimensi360.4 x 262.0 x 25.8 ~26.8 mm (WxDxH)
  • Berat2.2 kg
  • Sekuritas Kensington lock
    fTPM (Firmware-based Trusted Platform Module)
  • Jaminan2 tahun garansi hardware global. *berbeda di setiap negara
  • Gaming SeriesFX Series
Syarat dan Ketentuan Umum :
Promo berlangsung 23 September – 7 Oktober 2019
Berlaku khusus untuk produk di halaman ini
Setiap pembelian laptop di halaman ini akan mendapatkan Jaket Asus ROG x Nvidia
Jaket akan dikirimkan bersamaan dengan produk, tidak dapat dipilih warna / size / model, dan akan dikirim sesuai dengan stok yang tersedia
Blibli berhak mengubah syarat dan ketentuan berlaku tanpa ada pemberitahuan sebelumnya
Syarat dan Ketentuan Bundling :
Pilih produk bundling beserta hadiahnya
Ada 4 jenis hadiah yang tersedia Corsair Harpoon RGB Gaming Mouse
Logitech G103 Gaming Mouse
Corsair HS60 Gaming Headset 
Logitech G431 Gaming Headset
Hadiah akan dikirimkan bersamaan dengan produk, tidak dapat dipilih warna / size / model, dan akan dikirim sesuai dengan stok yang tersedia
Harga belum dipotong dengan diskon promo bank

Laptop gaming yang ringkas ini memiliki bobot yang jauh lebih ringan. ASUS TUF Gaming FX505 dilengkapi dengan GPU hingga GeForce GTX™ 1660TI terbaru untuk gaming yang lancar dan streaming langsung, plus prosesor AMD Ryzen dengan empat core dan delapan thread yang membuat multitasking dan produktivitas sehari-hari menjadi cepat dan efisien. Dengan performa dari prosesor ini, Anda siap untuk mengerjakan tugas apa pun di dalam dan di luar arena permainan.

Diresapi dengan semangat The Ultimate Force (TUF), ASUS TUF Gaming FX505 telah melewati serangkaian uji ketahanan* MIL-STD-810G kelas militer yang ketat, yang berhasil selamat dari berbagai kondisi termasuk paparan radiasi matahari, ketinggian tinggi, dan suhu ekstrem. Ini bersertifikat untuk bertahan dari penggunaan sehari-hari, dari ketukan yang tidak disengaja hingga jatuh tiba-tiba dari atas meja. Tahan lama dan stabil, ASUS TUF Gaming FX505 telah didorong hingga batasnya untuk memastikan hanya yang terbaik bagi para gamer.

ASUS TUF Gaming FX505 memiliki keyboard yang dioptimalkan untuk gaming, menampilkan lampu latar RGB* di semua zona yang dapat dikontrol melalui panel TUF Aura Core sehingga Anda dapat mengekspresikan gaya unik Anda sendiri. Teknologi HyperStrike yang eksklusif memastikan pengetikan yang lebih akurat dan peningkatan ergonomi berkat tata letak yang diilhami desktop dengan kelompok kunci WASD yang disorot, bilah ruang yang lebih luas, tombol panah terisolasi, dan kesenjangan yang dapat dikenali di antara tombol fungsi.

Baca Juga >> Flash Sale – Samsung A10s

Selain itu, teknologi Overstroke mendaftarkan penekanan tombol lebih cepat untuk kontrol yang presisi dan mudah. Teknologi HyperCool eksklusif ASUS* terdiri dari sistem Anti-Dust Cooling (ADC) dan HyperFan untuk memastikan pendinginan yang luar biasa selama maraton game. Pendinginan juga ditingkatkan dengan tutup potong trapesium yang dipatenkan dan penempatan kipas paralel cerdas.

TUF Gaming Armory Crate menempatkan semua sistem kontrol penting dan pencahayaan* di ujung jari Anda dalam satu utilitas. ASUS TUF Gaming FX505DD adalah laptop gaming yang tepat untuk Anda yang menginginkan performa ideal untuk gaming terkini dengan banderol harga yang terjangkau serta dapatkan penawaran laptop gaming termurah hanya di Pricearea.com.

Comments

comments