Toyota Etios Valco hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar akan kendaraan city car berstandar kualitas global dan bernilai fungsional tinggi serta lengkap bagi para penggunanya. Kebutuhan akan kendaraan yang nyaman, smooth ketika dikendarai, dan memiliki strong functional values, dibenamkan oleh Toyota Indonesia ke dalam anak barunya tersebut untuk memenuhi kebutuhan pasar yang ada, Toyota Etios Valco. Kelahirannya sangat dinanti-nantikan masyarakat Indonesia d an siap bersaing bersama Brio dan Mirage.

PriceArea.com-etios-1

Toyota Etios Valco akan diproduksi di Indonesia dibawah PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia yang telah memproduksi produk berkualitas tinggi berstandar ekspor, yaitu Kijang Innova dan Fortuner. Produksi Etios Valco akan dilakukan di plant baru Toyota Karawang yang menjadi salah satu bentuk komitmen investasi Toyota di Indonesia.

Nama Etios

Toyota Etios di Indonesia didesain khusus untuk kebutuhan pasar Indonesia yang hadir dengan nama resmi œEtios Valco . Nama Etios berasal dari kata œEthos  yang berarti semangat, karakter, dan ideal dalam bahasa Yunani. Dan Valco yang terinspirasi dari œFalcon  dalam bahasa Italia, burung elang, yang dikenal memiliki karakteristik tangguh sekaligus tenang ketika terbang menjelajah.

Begitupun karakter yang dipersembahkan Toyota Etios Valco bagi pelanggan. Toyota Etios Valco menghadirkan sensasi berkendara yang nyaman, tenang, dan halus, disamping juga dilengkapi fitur-fitur fungsional yang lengkap.

Sensasi smooth, fun cruising, comfort, serta strong functional values ini juga didukung oleh keseluruhan paket layanan istimewa berstandarToyota, menjadikan Toyota Etios Valco sebagai best value city car. Nilai-nilai fungsional tersebut memberi nyawa pada nama Valco sebagai Etios dengan kelengkapan VALue & COmfort.

Tipe EtiosPriceArea.com-etios valco-2

Ada tiga tipe yang ditawarkan diantaranya tipe J, E, dan G. Ketiga tipe yang ditawarkan ini diperkuat fitur-fitur terkini yang mampu menunjang keamanan, keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Tipe J dilengkapi sporty velg palang tiga dengan SRS airbag bagi pengemudi dan penumpang. Selain itu terdapat pula tujuh cup holder, coin dan card holder yang secara khusus di desain untuk masyarakat Indonesia.

Fitur Etios

Fitur menarik Etios adalah, model ini juga telah mengadopsi interior cooler di dalam laci dashboard. Interior cooler ini berfungsi untuk menaruh minuman agar tetap segar dan dingin.

Sementara itu tipe E yang mengisi kelas tengah dilengkapi semua fitur yang dimiliki tipe J. Tambahan lainnya berupa 2 DIN Head Unit yang mencakup AM/FM radio, CD, MP3, USB dan AUX.

Sebagai tipe tertinggi, Valco G diperkuat semua fitur yang terdapat di tipe E. Namun sejumlah fitur lain juga terbenam pada model ini seperti Steering Switch, Anti-lock Braking System (ABS), Security System, foglamp depan, Electric Outside Rear View Mirror dan Intermittent Wiper.

PriceArea

Sedikitnya ada enam warna pilihan yang ditawarkan diantaranya hitam, putih, biru, silver, abu-abu dan beige. Untuk diketahui, Etios Valco J dilepas Rp135,5 juta, tipe G dan E masing-masing dibanderol Rp149,9 juta dan Rp161,6 juta. Harga berstatus On the Road Jabodetabek.

Dengan harga tersebut tentu persaingan citycar yang didahului oleh Honda dengan Brio-nya akan semakin ramai disusul beberapa model dari ATPM lain. Selamat mencoba dan memiliki Toyota Etios Valco

.

Spesifikasi & Harga Toyota Etios Valco :

Panjang / Overall Length : 3,775

Lebar / Overall Width : 1,695

Tinggi / Overall Height : 1,510

Jarak Sumbu / Wheelbase : 2,460

Transmisi/Transmission : Manual

Suspensi : Depan/ Front MacPherson Strut, Belakang/ Rear Torsion Beam

Sistem Rem : Depan 14″ Ventilated Disc, Belakang Drum ABS/EBD

Ukuran Ban Tire : 175/65 R14 Steel, 185/60 R15 Alloy, 185/60 R15 Alloy

Type Mesin / Engine Type : 3 NR – FE, 4 Cylinder, 16 Valve DOHC

Isi Silinder / Displacement(cc) : 1197

Harga : Etios Valco J Rp135,5 juta, G Rp149,9 juta dan E Rp161,6 juta.

PriceArea.com-etios valco-3 interiorPriceArea.com-etios valco-3 interiorPriceArea.com-etios valco-5 interior

Comments

comments