Bagi sebagian orang, bermain game awalnya dianggap sebagai rekreasi untuk menghibur diri, tapi lama kelamaan bisa berubah menjadi kecanduan kalau tidak bisa mengontrol diri. Seperti halnya kecanduan lain, kecanduan main game adalah masalah yang multi aspek. Desainer video game selalu mencari cara untuk membuat game mereka lebih menarik dan orang betah berlama-lama memainkan game tersebut. Mereka ingin orang yang memainkan game mereka tidak pernah ingin berhenti bermain.

Banyak orang yang menggilai game, untuk itu Oktagon memberikan solusi atau kemudahan untuk para gamers menikmati setiap permainan, Oktagon mabar memberika diskon untuk alat – alat gaming dengan syarat dan ketentuan yang berlaku :

TERMS AND CONDITIONS

Spesial Diskon untuk produk-produk gaming. Diskon 35% maksimal potongan Rp 150,000
Code Voucher: OKTAGAMERS
• Berlaku sampai dengan 30 September 2018
• Berlaku hanya untuk produk gaming
• Voucher berlaku hanya untuk 1x dengan 1 email pengguna
• OKTAGON berhak untuk tidak memproses transaksi, jika ditemukan kecurangan dalam promosi ini.

Produk Oktagon Mabar yang di diskon hingga 35% :

  • Asus ROG Phone 8/128GB – Black (Inter) Pre-Order

Kehadiran smartphone gaming dari lini ROG Asus ini semakin meramaikan pasar smartphone gaming yang saat ini dikuasai Razer Phone dan Xiaomi Black Shark. Keputusan Asus untuk mengembangkan produk gamingnya ke perangkat smartphone didasari pada perkembangan tren mobile gaming yang semakin tumbuh pesat.

Spesifikasi Asus ROG Phone

Asus ROG Phone hadir dengan layar HDR AMOLED berukuran 6 inci dengan aspek rasio 18:9 dan refresh rate hingga 90Hz dan 1ms pixel response time dengan contrast ratio 10.000:1 untuk mendukung performa layar saat bermain game dengan grafis tinggi sekali pun. Tak seperti smartphone Android Asus lainnya, ROG Phone menggunakan user interface ROG Gaming UI yang dikhususkan untuk device gaming, bukan ZEN UI yang biasa dipakai di lini smartphone ZenPhone.

Dari segi desain, di bagian belakang smartphone ini terdapat logo ROG berukuran besar dengan lampu RGB yang bisa berubah warna, persis dengan laptop gaming Asus ROG. Ada juga ventilasi spesial yang berfungsi sebagai pendingin. Untuk bagian jeroannya, ROG Phone dibekali dengan prosesor octa-core berkecepatan 2.96 GHz dan chipset Snapdragon 845 yang dikombinasikan dengan GPU Adreno 639.

Smartphone gaming Asus ini hadir dengan RAM 8GB dan pilihan memori internal 128GB atau 512GB. Kapasitas penyimpanan yang besar ini bertujuan agar gamers bisa mendownload sebanyak mungkin game kesukaannya, tanpa takut kehabisan penyimpanan.

  • NYK G07 Mouse Gaming

NYK G07 merupakan gaming mouse yang didesain ergonomis, sehingga nyaman ketika digunakan. Gaming mouse ini menggunakan interface USB 2.0 serta dilengkapi dengan 7 tombol dan resolusi hingga 1600 DPI (3 switching DPI button).

  • MOUSE GAMING NYK G-07 Spesifikasi :

– Power -related features power source USB
– High -speed USB 2.0 PC connectivity
– Gaming mouse with 7 control buttons
– Ergonomic design for professional gamer
– Special gaming bluetrack sensor with
– Revolutionary 1600 DPI
– 3 swithching DPI button
– Fashionble style
– Colorfull lights

Garansi 6 bulan

  • Logitech G433 Wired Suround Gaming Headset

Para gamer PC tentunya menginginkan performa audio mumpuni untuk dapat memberikan pengalaman gaming terbaik dari setiap game yang dimainkan. Memang untuk saat ini sudah tidak sulit untuk menemukan headset gaming yang dirancang khusus untuk dapat menyajikan audio gaming berkualitas. Akan tetapi bagaimana dengan kebutuhan audio di luar gaming? Oleh karena itu Logitech G433 hadir untuk menjadi sebuah solusi audio fleksibel bagi Anda. Headset ini menghadirkan semua fitur mutakhir untuk memenuhi kebutuhan audio gaming Anda dalam sebuah bentuk desain ringan dan nyaman yang juga dapat Anda gunakan untuk menemani kegiatan Anda sehari-hari.

Dilengkapi DTS Headphone:X
Untuk sebuah pengalaman gaming yang sangat realistis dan mendalam, Logitech bekerjasama dengan DTS untuk dapat menyajikan audio posisional seluas 360 derajat. G433 dapat merefleksikan secara akurat semua kejadian yang terjadi di dalam game sehingga Anda dapat mendengar dan mendeteksi apapun yang datang ke arah Anda, baik itu teman satu tim, lawan main, dan lain sebagainya. Anda hanya perlu menyambungkan DAC pada PC Anda dan kemudian menggunakan Logitech Gaming Software untuk dapat menyesuaikan suara sepenuhnya dengan kebutuhan. Anda juga dapat membuat beberapa profil suara yang berbeda-beda untuk setiap game yang dimainkan.

Driver Audio Mutakhir Pro-G
G433 menghadirkan driver canggih yakni Pro-G yang mampu menyajikan hentakan bass menggelegar, treble jernih dan presisi, serta tingkat distorsi yang sangat rendah. Hal tersebut memungkinkan Anda untuk dapat mendengarkan game yang sedang dimainkan dengan keras dan jelas, ditambah dengan presisi yang realistis sehingga Anda dapat mendengar semua hal di dalam game dengan sebagaimana mestinya game tersebut dirancang untuk Anda. Selain itu terdapat pula sebuah port akustik yang ditempatkan dibalik driver yang berfungsi untuk menghasilkan suara sinematik yang sangat dinamis.

Baca Juga >> Belanja Produk Fotografi Di Oktagon Free Voucher Sodexo Rp 100.000

Selain produk – produk gaming tadi yang di diskon hingga 35% menggunakan Voucher diskon : OKTAGAMERS. Kalian juga dapat menemukan berbagai macam produk gamers lainnya dari toko online terpercaya di Indonesia dengan mengunjungi Pricearea.com sebagai mesin pencari belanja terbaik no #1 di Indonesia. Selamat Berbelanja.

Summary
Promo Spesial Oktagon Untuk Gamer Sejati
Article Name
Promo Spesial Oktagon Untuk Gamer Sejati
Description
Promo Produk Gamer dari Oktagon Diskon hingga 35%. Katalog gamer, voucher game, perlengkapan game terbaru, bergaransi original, terbaik, terpercaya hanya di Oktagon.com
Author

Comments

comments