Diskon Harga Servis Mobil Toyota – Jelang lebaran, seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menemani perjalanan mudik. Kali ini agak beda sepertinya, ditengah naiknya harga bbm maka Toyota memberikan diskon harga bagi pemilik kendaraan. Mantap kan?

Untuk mendukung program tersebut General Manager Corporate Planning and Public Relation PT TAM, Widyawati, menyebutkan bahwa Toyota mempersiapkan setidaknya dua program besar, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman mudik terbaik bagi para pelanggan setia. Yang pertama adalah Paket Service Berkala Jelang Lebaran mulai 1—20 Juli 2013 di seluruh bengkel resmi Toyota.

Dan yang kedua adalah diskon harga servis mobil toyota, 15% untuk biaya jasa servis (khusus booking) untuk kendaraan dengan kilometer di bawah 100.000 km, sedangkan untuk kendaraan dengan kilometer 100.000 km atau lebih, diskonnya sebesar 25% (khusus booking).

Diskon Harga Servis Mobil Toyota Jelang Lebaran 15-25%
Servis Mobil Toyota

Selain diskon biaya jasa servis, potongan sebesar 5% juga diberikan untuk safety parts seperti Brake Pad, Brake Shoe, Wiper Blade, Wiper & Wiper Motor, V-belt, dan Disc Clutch, serta beberapa chemical seperti Toyota Genuine Battery (TGB), Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), Manual Transmission Fluid (MTF), Automatic Transmission Fluid (ATF), serta Windshield Wiper Fluid (WWF).

Pemberian diskon juga diberikan bukan hanya pada harga servis mobil toyota, tetapi untuk Toyota Motor Oil (TMO), potongan harga juga ada sebesar 30% untuk TMO full synthetic. Adapun, untuk TMO synthetic saja diberikan potongan harga sebesar 10%.

Nah, banyak kan diskon yang ada dari Toyota sambut lebaran nanti, untuk Anda yang ingin memantau harga komponen yang disebutkan diatas sebelum diskon bisa kunjungi http://www.pricearea.com/harga/mobil.

Comments

comments