Belanja online di Bukalapak langsung dapat potongan harga sebesar 30 % pada saat cekout. Belanja itu perlu. Siapa sih yang hatinya nggak langsung tergerak ketika mendengar kata diskon. Pasti penasaran apa yang didiskon, berapa diskonannya, dan syarat apa saja yang berlaku. Menjadi orang yang bertindak cepat ketika ada diskon atau promo nggak berarti kamu pribadi yang nggak punya uang, ataupun pelit berbelanja barang harga normal.

Faktanya, banyak orang memilih berbelanja ketika diskon karena banyak manfaat dan keuntungan yang bisa didapatkan. Bahkan, bisa dikatakan kalau mereka merupakan salah satu kelompok orang yang paling cerdas dalam masyarakat.Belanja bukan hanya untuk kebutuhan saja, namun juga investasi! Memang nggak berlaku untuk semua barang, namun untuk barang yang bertahan lama, diskon merupakan peluang investasi yang baik. Di Bukalapak.com saat ini sedang beralangsu promo untuk para penggunan baru. Syarat dan ketentuan ya adalah sebagai berikut :

Buat kamu yang baru register akun di Bukalapak, jangan ragu untuk segera beli barang-barang pilihanmu. Ada diskon 30% yang menantimu untuk pembelian pertamamu. Untuk mendapatkan diskon ini, kamu harus belanja melalui aplikasi Bukalapak.

Untuk lebih detailnya, cek dulu syarat dan ketentuannya yang ada di bawah ini:

  • Promo hanya berlaku untuk transaksi yang dilakukan di aplikasi Bukalapak, baik di Android atau iOS.
  • Gunakan kode voucher BUKAAJA untuk mendapatkan diskon sebesar 30% (maksimum diskon Rp30.000) tanpa minimal transaksi.
  • Voucher hanya bisa digunakan untuk kamu yang belum pernah melakukan transaksi selama bergabung di Bukalapak, atau baru registrasi akun Bukalapak.
  • Setiap pengguna hanya bisa menggunakan kode voucher BUKAAJA sebanyak 1 kali selama masa promo.
  • Voucher hanya bisa digunakan untuk kamu yang sudah melakukan verifikasi nomor telepon.
  • Voucher tersedia dalam jumlah terbatas.
  • Voucher bisa digunakan untuk berbelanja produk kategori apa saja yang ada di Bukalapak, kecuali kategori tiket dan voucher, produk virtual (pulsa, paket data, voucher game, token & tagihan listrik, tiket pesawat, tiket kereta, pembayaran zakat online) dan produk keuangan (BukaEmas dan BukaReksa).
  • Voucher tidak dapat digabung dengan promo lainnya.
  • Apabila pesanan ditolak pelapak atau barang tidak dikirim dalam waktu 2 hari kerja (untuk pengiriman reguler) dan 2 hari (untuk pengiriman kilat) setelah transaksi dibayarkan, maka voucher dianggap hangus dan tidak dapat digunakan kembali.
  • Bukalapak berhak melakukan pembatalan transaksi/membatalkan penggunaan voucher sewaktu-waktu, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada user.
  • Bukalapak berhak mengubah syarat dan ketentuan promo sewaktu-waktu.
  • Untuk aturan dasar pemakaian voucher, merujuk ke tautan berikut ini.

Promo nggak datang setiap hari. Diskon nggak selalu ada di setiap saat. Orang yang berbelanja ketika ada diskon, merupakan orang yang mengolah waktu secara efisien karena dua alasan. Pertama, ketika belanja di saat ada diskon, barang dibeli dengan jumlah yang lebih banyak. Persediaan yang lebih banyak mengurangi keharusan untuk pergi ke pusat perbelanjaan lagi.

Kedua, orang yang paham akan manfaat diskon cenderung sadar akan batas akhir promo. Jadi nggak bakal menunda-nunda, dan akhirnya kelewatan kesempatan untuk belanja dengan harga lebih terjangkau. Perlu diingat juga, bukan berarti mereka akan selalu membeli barang yang sedang dikorting, loh.

Berbelanja ketika diskon nggak semata untuk kebutuhan sesaat. Bagi orang cerdas, belanja ketika diskon merupakan salah satu hal rutin yang bisa dilakukan demi mencapai tujuan jangka panjang. Misalnya, kamu ingin memiliki mobil impian, atau traveling ke luar negeri. Hasil menghemat dari diskon sedikit-sedikit dapat membantumu merealisasikan mimpi tersebut. Atau, kamu malah bisa mengalokasikan uang yang dihemat untuk membeli buku dan mengikuti kursus untuk menambah wawasan biar tambah cerdas! Walau jumlahnya mungkin kecil, namun jangan pernah meremehkan kekuatan dari menghemat ya.

Baca Juga >>  Festival Diskon Prioritas! Belanja Apapun Gratis Ongkir di LAZADA

Temukan produk yang kamu inginkan, hemat uang, hemat waktu, dan tetaplah menjadi orang yang cerdas dalam berbelanja hanya di Bukalapak.com. Jangan lupa kunjungi pricearea.com sebagai mesin pencari belanja nomer #1 di Indonesia serta dapatkan promo hingga diskon menarik setiap harinnya. Selamat Berbelanja.

Summary
Promo Diskon 30% Spesial Untuk Pembelian Pertamamu di Bukalapak
Article Name
Promo Diskon 30% Spesial Untuk Pembelian Pertamamu di Bukalapak
Description
Ada diskon 30% yang menantimu untuk pembelian pertamamu. Untuk mendapatkan diskon ini, kamu harus belanja melalui aplikasi Bukalapak.
Author

Comments

comments