Banyak orang menganggap bahwa MacBook Pro terbaru adalah produk laptop terbaik di dunia. Mereka tidak salah, namun MacBook Pro bukanlah satu-satunya produk unggulan dari Apple dalam hal komputer. Desktop dari Apple disebut dengan iMac dan kemampuan Apple iMac bisa dibilang sangat unggul. Banyak orang bilang bahwa iMac bahkan lebih unggul dibandingkan MacBook Pro dalam beberapa sisi. Mungkin tidak banyak konsumen gadget Indonesia yang familiar dengan iMac karena memang komputer ini kebanyakan digunakan oleh tenaga professional yang menginginkan sebuah kinerja tinggi. Selain itu, harga dari iMac juga bisa dibilang sangat mahal kalau hanya untuk penggunaan sehari-hari, jadi tidak ada banyak orang berminat membelinya.

Desktop Apple

Tidak bisa dipungkiri bahwa iMac mungkin adalah salah satu komputer terbaik di dunia, namun produk ini bukanya tanpa kelemahan. Ada beberapa kelmahan yang mungkin patut dipertimbangkan bagi orang-orang yang ingin membeli produk dari Apple ini. Info lengkap tentang kelebihan dan kelemahan komputer desktop dari Apple ini adalah sebagai berikut:
Kelebihan Desktop Apple
Berbicara masalah kelebihan produk, ada beberapa hal yang membuat desktop besutan Apple ini istimewa. Hal pertama yang menjadikanya istimewa adalah kemampuan mesinya yang sangat bisa diandalkan. Kemampuan mesin yang istimewa yang dipadukan dengan kemampuan layar terbaik, membuat desktop Apple sangat disukai oleh orang-orang yang membutuhkan komputer berkamampun tinggi dalam desain grafis. Itulah kenapa kebanyakan arsitek dan desainer grafis memilih desktop Apple untuk membantu pekerjaan mereka. Selain itu desktop apple juga dikenal sangat awet. Hal ini adalah nilai tambah yang pastinya akan mampu menarik perhatian banyak konsumen. Dari beberapa kelebihan diatas, jelas terlihat bahwa iMac adalah salah satu desktop terbaik di dunia saat ini.
Kekurangan Desktop Apple
Merskipun iMac dianggap hampir sempurna, namun produk dari Apple ini bukanya tanpa kelemahan. Ada beberapa kelemahan yang sudah selayaknya menjadi pertimbangan saat orang ingin membeli produk ini. Kelemahan pertama yang dimiliki produk desktop Apple ini adalah rasio harganya yang sangat tinggi. Untuk harga yang sama, Anda bisa mendapatkan desktop dengan spesifikasi yang jauh lebih tinggi. Selain itu, hampir semua software yang ada di desktop Apple harus dibeli dengan eksklusif dan tentu saja harganya sangat maha. Itulah kenapa desktop ini sangat tidak disarankan untuk dipakai oleh orang-orang yang hanya mengejar gengsi semata.

Desktop Apple

Kelemahan utama dari desktop Apple adalah harganya yang sangat tinggi, namun selain itu, desktop ini hampir tidak punya kelemahan. Dengan harga yang sangat mahal, hanya para professional seperti sound engineer, desainer grafis dan arsitek saja yang biasanya menggunakan produk ini. Produk ini jelas bukan untuk orang biasa.

Comments

comments