Dell memperkenalkan Inspiron One 2320, sebuah all-in-one desktop yang membuat Anda tetap terkoneksi dengan menghadirkan hiburan terkini serta pengalaman interaktif untuk seluruh anggota keluarga.

Desktop ini tersedia dengan pilihan prosesor Intel Pentium Dual Core i3 atau i7 maupun grafis yang opsional, Inspiron One 2320 menyajikan kemampuan performa yang luar biasa, dan konektivitas serta hiburan.

Tampilan layar dengan definisi tinggi (1080p) membuatnya sempurna untuk bertugas ganda sebagai pusat hiburan di rumah. Untuk pengalaman menyerupai teater, penonton dapat menikmati film dan video full HD atau menambahkan gaming console melalui koneksi HDMI-in.

Dengan opsi ini, Dell Stage User Interface juga hadir dengan game sentuh yang sudah diunggah sebelumnya seperti ¢‚¬Å“Bug Blast¢‚¬ dan ¢‚¬Å“Drum Zone¢‚¬ untuk hiburan anak-anak yang menyenangkan dan mudah dimainkan.

Inspiron One 2320 menjadi anggota terbaru keluarga Dell dari solusi teknologi yang tipis + powerful, produk lain dalam seri ini termasuk didalamnya XPS 15z untuk performa tanpa kompromi dengan tampilan akhir berlapis aluminium serta Inspiron 14z untuk beragam kebutuhan komputasi Anda dengan desain yang atraktif dan tipis.

¢‚¬Å“Keluarga masa kini mencari PC sebagai penghubung segala hal: hiburan, pendidikan, rumah tangga dan tetap bergaya di waktu yang sama,¢‚¬ menurut Willy Hendrajudo, Senior Marketing Advisor untuk CSB dan Mobility, Dell Indonesia, seperti dilansir melalui keterangan resminya.

¢‚¬Å“Inspiron 2320 merupakan PC yang menciptakan kebersamaan dalam keluarga untuk koneksi tanpa batas dan menjadi pusat kegiatan dan hiburan seluruh anggota keluarga,” tambahnya.

Comments

comments