Laptop merk Toshiba ini memiliki penggemar setia. Meskipun harga yang dipatok cuku mahal untuk ukuran sekelasnya, namun karena keawetan dan juga layanan purna jualnya yang sangat baik, maka tidak heran ketika masih banyak orang meminang leptop merk Toshiba ini. Sampai sekarang, Toshiba masih menjadi merk laptop yang memiliki image baik di mata masyarakat.

Laptop yang memiliki processor core i3 ke atas merupakan syarat minimum untuk dapat bekerja dengan tenang menggunakan laptop ini. Jika masih menggunakan spesifikasi di bawah core i3, maka performanya pastilah akan jauah menurun dibandingakan dengan laptop yang memiliki inti prosesor core i5 ke atas.

Bagi kamu yang ingin mengupgrade laptop lama mu, kamu patut untuk menyimak beberapa daftar berikut yang menyajikan beberapa Harga Laptop Toshiba yang memiliki spesifikasi handal untuk bekerja maupun untuk bermain game. Mulai dari harga terendah, hingga termahal pun akan kami sajikan di dalam artikel ini, berikut dengan spesifikasi singkat mengenai laptop merk Toshiba ini.
Oleh karenanya simak beberapa laptop Toshiba di list berikut.

1. Laptop core i3 Toshiba paling murah
Dengan spesifikasi core i3, Toshiba Satellite C840-1033 memiliki kemampuan yang sudah cukup mumpuni untuk keperluan sehari-hari. Laptop seri ini merupakan seri termurah dari Toshiba. Bagi kamu yang memiliki keterbatasan dana, dapat meminang laptop ini dengan pertimbangan.

Laptop Toshiba i3
Laptop Toshiba i3

spesifikasi:
Core i3 2348M 2.3 Ghz, 2 GB RAM DDR 3, 500 GB HDD, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Intel HD VGA, Camera, Layar 14 inch WXGA, DOS, Warna hitam dan merah.
Harga yang dibanderol untuk laptop ini adalah Rp 5.452.000,-

2. Laptop core i5 Toshiba paling murah
Berbeda dengan processor core i3, laptop yang menggunakan processor core i5 jauh lebih bertenaga. Kamu dapat mengolah berbagai macam data dan pekerjaanmu disini. Untuk urusan multimedia, Toshiba menawarkan produknya yang bernama Toshiba Satellite L840-1041.

Laptop Toshiba i5
Laptop Toshiba i5

Berikut spesifikasi lebih detailnya:
Core i5 3210M 2.5 Ghz, 2 GB RAM DDR 3, 500 GB HDD, DVDRW, Wifi, Bluetooth, AMD Radeon HD 7670 2 GB VGA, Camera, Layar 14 inch WXGA, Windows 8.
Harga yang dibanderol untuk laptop ini adalah Rp 7.134.000,-

Daftar Harga Laptop Toshiba Core i3,i5,i7 Terbaru
Laptop di kelas tertinggi ini memiliki performa yang tidak perlu diragukan lagi. Berbagai game, aplikasi, dan multimedia dapat diolah dengan sangat baik. Oleh karenanya tidak heran para professional lebih memilih laptop spesifikasi ini untuk menunjang pekerjaan mereka. Toshiba menawarkan Satellite p850-1009X sebagai lineup termurah di kelas core i7, berikut sepsifikasi detilnya:
Core i7 3630QM 2.4 Ghz, 4 GB RAM DDR3, 750 GB HDD, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Nvidia Geforce GT630 2 GB VGA, Camera, Layar 15.6 inch WXGA, Windows 8, Warna Silver.
Harga yang dibanderol untuk laptop ini adalah Rp 14.036.000,-

Itu tadi sedikit review singkat tentang berbagai laptop murah Toshiba mulai dari core i3 hingga core i7. Semoga dengan adanya artikel ini dapat memberikan gambaran buat kamu yang ingin membeli atau mengaupgrade laptop lawasmu dengan laptop baru keluaran Toshiba.

Comments

comments