Harga Handphone Android Lenovo – Setelah berkecimpung lama di dunia komputer, Lenovo memutuskan untuk mengambil ladang penjualan ponsel. Dengan begitu Lenovo semakin melebarkan sayapnya ke kancah yang lebih luas lagi. Seperti yang telah kita ketahui bersama abahwa brand Lenovo ini merupakan simbahnya komputer. Berasal dari IBM, lantas nama perusahaan ini berubah menjadi Lenovo.

Di jaman dulu, laptop Lenovo ini terkenal dengan ketahanannya yang luas biasa. Laptop yang tahan air, tahan banting, bahkan tahan tekan ini terkenal dengan seri ThinkPad. Dengan bergabungnya Lenovo ke kancah dunia ponsel, diharapkan Lenovo dapat mengembalikan masa jayanya dengan laptop ThinkPad mereka. Tentunya dengan menggandeng komoditas ponsel sebagai ladang usaha baru.

Harga handphone Lenovo

Ponsel Lenovo ini pada awalnya memang sedikit dikesampingkan karena cap dari masyarakat luas bahwa ponsel merk ini sama kualitasnya dengan ponsel buatan lokal. Namun Lenovo dapat membantah itu semua. Dalam kurun waktu yang terbilang sangat singkat, sudah banyak produk ponsel Lenovo yang beredar dan kesemua produk tersebut dapat diterima masyarakat luas dengan sangat baik. Bisa dibilang bahwa smartphone buatan Lenovo ini menjadi pelopor ponsel murah namun tidak murahan.

Jika anda tertarik dengan berbagai macam produk buatan Lenovo ini, anda sebaiknya meyimak daftar harga handphone Android Lenovo berikut ini sebagai panduan anda ketika ingin membeli ponsel Lenovo ini.

Daftar Harga Handphone Android Lenovo

LENOVO A536 – Harga Rp 1.625.000

LENOVO VIBE Z2 PRO – Harga Rp 6.999.000

LENOVO VIBE X2 – Harga Rp 3.700.000

LENOVO GOLDEN WARRIOR – Harga Rp 2.200.000

LENOVO S860 – Harga Rp 2.900.000

LENOVO S660 – Harga Rp 1.700.000

LENOVO S850 – Harga Rp 1.700.000

LENOVO S930 – Harga Rp 2.200.000

LENOVO A850 – Harga Rp 1.975.000

LENOVO A316I – Harga Rp 699.000

Masih banyak ponsel Android lenovo lainnya yang tersedia. Harga yang tertera pada artikel ini tentunya bersifat fleksibel. Di setiap wilayah dan juga toko penjualan berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya. Harga perkiraan ini akan membantu anda untuk menentukan bahwa harga yang ditawarkan oleh penjual terlalu tinggi ataupun sudah sesuai dengan harga pasaran yang berlaku.

Masing-masing spesifikasi ponsel Lenovo yang terdapat di artikel ini bisa anda lihat secara langsung di GSMarena atau Tabloid pulsa (Indonesia). Kedua web tersebut menjelaskan berbagai keunggulan dan fitur ponsel berikut juga dengan testimoni dari penggunanya.

Jika melihat kiprah Lenovo yang berasal dari produsen komputer, ada satu pesaing berat Lenovo yang juga mulai aktif bekecimpung di dunia ponsel. Produsen tersebut adalah Asus. Sama-sama berasal dari produsen perangkat keras komputer, kedua vendor ini menawarkan berbagai macam fitur yang mendukung kita untuk menjalankan berbagai macam aplikasi dengan mudah di ponsel pintar ini. Penasaran dengan harga yang ditawarkan Asus, silakan lihat juga di Daftar Harga Handphone Android Asus terbaru.

Comments

comments