Harga Handohone Android Himax – Belum lama ini, Indonesia kedatangan vendor smartphone baru berasal dari Taiwan. Vendor ini bernama Himax. Bagi anda mungkin nama ini terdengar agak sedikit asing, karena memang iklan Himax ini tidak begitu gencar, namun jangan salah, meskipun bisa dibilang pemain baru di bidang ponsel, namun kualitas Himax ini dapat disandingkan dengan brand kelas atas.

Kenapa bisa begitu? Hal ini dikarenakan Himax menggunakan sparepart internal ponsel mereka menggunakan merk ternama. Perakitannya sangat diwasi ketat, sehingga komponen abal-abal tidak dapat masuk ke ponsel ini. Tidak heran mengapa ponsel ini cepat berkembang di Indonesia bukan?

Dari segi desain casing, Himax memberikan desain yang khusus bagi penggemar ponsel ini. Lain halnya dengan produsen lain yang biasanya mengekor kesuksesan desain brand lain, namun Himax mampu menunjukkan eksistensinya lewat ideologi mereka dalam desain.  Disamping dari segi desain, Himax juga bisa dikatakan sebagai pelopor ponsel ber-prosesor octa-core pertama di Indonesia. Meskipun prosesor yang mereka gunakan sangat tinggi, harga handphone Android Himax ini justru sangat terjangkau. Penasaran dengan harga-harganya, silakan simak daftar harga ponsel Himax ini dibawah

Harga handphone Android Himax Terbaru

1. Himax Pure S

Harga Rp 3.899.000

Himax Pure S

2. Himax Zoom

Harga Rp 1.899.000

Himax Zoom

3. Himax Polymer

Harga Rp 1.999.000

Himax Polymer

4. Himax Pure III

Harga Rp 2.388.000

Himax Pure III

5. Himax Polymer Li

Harga Rp 1.388.000

Himax Polymer Li

Selain Himax, kita juga masih memiliki daftar harga handphone android terbaru lainnya, baca disini

Daftar harga Handphone Android

Jika anda berminat untuk meminang ponsel buatan Himax ini, anda dapat membelinya secara online. Hal ini dikarenakan Himax ini belum didistribusikan ke outlet-outlet resmi Himax maupun outlet non-resmi. Himax beralasan bahwa menggunakan teknik penjualan online dapat menjaga harga dan juga kualitas dari ponsel Himax sendiri.

Oleh karena hal tersebut, harga handphone Android Himax menjadi sangat terjangkau. Selain itu harga juga dapat dengan mudah dikontrol oleh perusahaan. Harga murah ini disandingkan dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Padahal untuk spesifikasi yang sama, brand lain pastilah mematok harga jauh lebih mahal.

Anda dapat memesan melalui website resmi Himax mendapatkan H-code. Code ini nantinya akan berlaku sebagai kode untuk mendapatkan ponsel Himax yang tentunya hanya bisa anda dapatkan pada situs resmi Himax. Selanjutnya setelah anda menerima H-code, anda diharuskan untuk mengirim sejumlah uang ke rekening Himax untuk mendapatkan ponsel Himax tersebut.

Selain kualitasnya yang sangat menakjubkan, handphone Himax ini juga memiliki saingan yang tentunya dapat dikatakan setara dari segi penjualan dan juga kualitas handphone itu sendiri. Xiaomi menjadi salah satu saingan berat Himax jika disandingkan bersamaan. Oleh karena Daftar Harga Handphone Android Xiaomi juga merupakan hal yang akan kami ulas di kemudian hari untuk membandingkan dengan handphone Himax ini.

Comments

comments