Saat ini ada banyak sekali merek baru yang masuk ke pasar Indonesia. Dengan kapasitas pasar kita yang begitu besar, banyak sekali pabrikan luar yang sangat ingin untuk ikut berpartisipasi dalam persaingan pasar handphone di Indonesia. Saat ini harga handphone android sangat variatif dan hal itu pulalah yang membuat persaingan brand handphone di pasar Indonesia semakin keras. Salah satu brand baru yang masuk ke pasar Indonesia akhir-akhir ini adalah Coolpad. Brand asal Tiongkok ini memang tergolong baru namun brand mampu menujukan bahwa produk mereka sangat tidak kalah dibandingkan dengan produk lain yang sudah lebih lama berkecimpung di pasar Indonesia. Yang jelas, produk ini bisa menjadi salah satu pesaing yang cukup berat bagi brand-brand yang sudah mapan di pasar Indonesia.
Saat ini Coolpad sudah memiliki beberapa produk yang mulai dipasarkan di Indonesia mulai awal tahun 2015. Desain produknya yang sangat futuristik dan kualitas produknya yang juga bisa dibilang sangat bagus membuat brand baru ini mendapatkan sambutan yang cukup meriah di Indonesia. Produk unggulan dari Coolpad antara lain adalah:
1.Coolpad SKY MINI E560

Produk ini dihargai dengan bandrol 1.9 jutaan. Cukup mahal memang, namun produk ini memiliki spesifikasi yang bisa dibilang cukup tinggi. Handphone ini memiliki layar IPS capacitive touchscreen qHD berkekuatan 960 x 540 Pixels dan berukuran 4.7 inch. Selain itu, handphone ini juga sudah ditopang dengan Chipset Snapdragon 410 MSM8916 – 64bit dan processor Quadcore berkecepatan 1GHz dan RAM 1 GB. Cukup hebat bukan?

2.Coolpad STAR F103

Produk yang satu ini dibandrol dengan harga yang lebih mahal lagi dibanding produk pertama Coolpad, 2.9 juta. Namun harga ini bukanya tanpa alasan karena faktanya handphone ini memiliki spesifikasi yang bisa dibilang sangat baik. Handphone ini ditopang oleh chipset Snapdragon 410 MSM8916 – 64bit yang dipadukan dengan processor berjenis Quadcore berkecepatan 1.2GHz dan RAM 1 GB. Untuk urusan layar, handphone ini dibekali dengan layar IPS capacitive touchscreen berdiameter 5.0 inci berjenis HD dengan resolusi 1280×720 Pixels dan sokongan dari GPU Adreno 306.

3.Coolpad SKY E501

Dibandrol dengan harga sama dengan Coolpad STAR F103, sekitar 2.9 juta. Handphone ini disokong oleh chipset Snapdragon 410 MSM8916 – 64bit yang dipadukan dengan processor Quadcore berkecepatan 1 GHz dan RAM 1 GB. Untuk urusan display, Coolpad membekali produknya ini dengan layar IPS capacitive touchscreen qHD berdiameter 5.5 inches beresolusi 960×540 pixels dan GPU Adreno 306.

4.Coolpad SOAR F101

Ini adalah seri tertinggi Coolpad yang dibandrol dengan harga di kisaran 5.5 juta. Handphone ini dilengkapi dengan chipset dari MediaTek dengan processor Octa-Core berkecepatan 1.7 GHz dan RAM 2 GB. Untuk urusan tampilan display, Coolpad mempercayakan handphone ini pada layar Super AMOLED 5.2 inch Full HD beresolusi 1920×1080 pixel.
Brand ini memang masih baru namun dari 4 produknya diatas, kita bisa tahu bahwa brand ini tidak main-main dengan produknya. Semua produknya adalah produk berkualitas yang pantas untuk disegani.

Comments

comments