bnnaer-celana

Pemilihan celana panjang untuk pria bukan hal yang mudah dilakukan, terlebih lagi pilihan jenis bahan dan model tidak terlalu banyak, seperti model celana panjang wanita pada umumnya yang tersedia berbagai jenis bahan dan model baik formal maupun non formal. Tidak semua model celana panjang tampak cocok dikenakan untuk semua pria karena memilih celana, tentunya harus menyesuaikan dengan bentuk dan postur tubuh si pemakai.

Celana panjang dengan bahan katun pertama kali dikembangkan pada pertengahan abad ke-19 untuk keperluan seragam militer Inggris dan Perancis, dan kemudian berkembang menjadi bahan celana yang banyak digunakan oleh kalangan sipil. Celana kain seperti mendapatkan popularitas di Amerika Serikat ketika veteran Perang Spanyol-Amerika kembali dari Filipina dengan celana kepar militer mereka.

Bahan Celana Chino sendiri terbuat dari bahan 100% cotton twill, sama seperti sebagian besar celana panjang yang dibuat saat ini, celana chino menggunakan bahan cotton twill sebagai bahan dasarnya.Seiring dengan perkembangan mode pakaian, celana panjang dengan bahan cotton twill secara luas sering disebut chinos. Celana ini sangat nyaman pada saat digunakan, dengan model slim fit tentu akan menambah nilai plus untuk para pemakai nya.

Untuk lebih fashionabel pemilihan fitting atau potongan celana harus memperhatikan kecocokan dengan karakter tubuh agar pas dan enak pada saat dipakai.

 

Pertama adalah Regular Fit adalah celana dengan potongan lurus dari pinggang, ke paha, lurus terus hingga ke bagian ujung celana atau Leg Opening.

Kedua Skinny Fit adalah jenis potongan celana yang sangat ketat pada kaki mulai dari paha sampai ke bagian Leg Opening.

Ketiga ada Slim Fit adalah salah satu jenis potongan celana yang bentuknya menyesuaikan bentuk kaki dan paha, kemudian mengerucut lurus ke bagian bawahnya.

Catatan : Twill sendiri merupakan pola susunan benang sehingga membentuk kain yang memiliki permukaan dengan bentuk diagonal. Selain itu Twill memiliki campuran spandex 2%, sehingga Twill akan memiliki kelenturan apabila mendapatkan tekanan selain itu akan mengunci warna sehingga tidak mudah pudar. Oleh sebab itu bahan Twill ini sering digunakan untuk celana karena memiliki kelenturan. Kelenturan ini juga menjadikan celana menjadi tahan lama.

Tampil fashionable juga berlaku untuk para pria agar penampilan semakin maskulin dan tentu saja menarik perhatian dari lawan jenis. Celana ini sangat cocok di pakai untuk para pria berbadan kurus karena celana ini akan membuat penampilan anda lebih berisi dan juga menambah kepercayaan diri anda. Celana ini juga sangat cocok di padu padankan dengan t-shirt maupun kemeja, bisa di pakai baik cara formal maupun non formal sekalipun.

Baca juga3 Fashion Item Cowok Yang Selalu Trending!

Celana ini menjadi pilihan untuk para pria khusus nya yang sudah merindukan celana selain yang terbuat dari bahan jeans yang kaku. Untuk pilihan ukuran tentu celana panjang model zara ini tersedia beberapa ukuran , semoga artikel ini dapat membantu anda menentukan  model yang sesuai dengan bentuk badan.

Summary
Pilihan Celana Panjang Murah Untuk Pria
Article Name
Pilihan Celana Panjang Murah Untuk Pria
Description
Pemilihan celana panjang bukanlah perkara mudah khususnya untuk seorang pria. Celana panjang merupakan salah satu fashion yang sangat penting karena bisa di pakai untuk acara formal maupun non formal.
Author

Comments

comments