Cegah Mudik Membosankan dengan Monitor Mobil | PriceArea.com
Home > Berita & Ulasan > Cegah Mudik Membosankan dengan Monitor Mobil

Cegah Mudik Membosankan dengan Monitor Mobil

Monitor Mobil

Monitor Mobil

Perjalanan jauh saat mudik dengan mobil, ditambah lagi kemacetan yang amat panjang pasti akan jadi sangat membosankan. Orang dewasa saja bisa mengalami kebosananan, apalagi anak-anak. Mereka yang duduk di bangku penumpang selalu mengeluh “Ma, kapan sampai?”, tak jarang juga sampai menangis karena terlalu lelah di dalam mobil.

Orangtua sering merasa kewalahan menangani hal ini, tapi sekarang ada solusi yang tepat. Ya, memasang monitor mobil adalah obat kebosanan kala berkendara jauh. Media yang pas untuk memasang perangkat tersebut adalah pada bagian belakang headrest jok di depannya, sehingga penumpang di belakangnya dapat menikmati tontonan berupa film,bermain game, atau video klip.

Pemasangannya cukup mudah dan murah. Salah satu temSalah satu tempat yang menawarkan perangkat ini adalah Autokit yang bisa didatangi di Komplek Gading Bukit Indah Blok L 26-27 Kelapa Gading, Jakarta Utara. Saat dipasang pada headrest, Autokit Headrest Monitor akan terintegrasi dengan layar di depan, sehingga bisa menampilkan gambar yang terdapat di head unit.

Ukuran monitor mobil yang tersedia sebesar 7 inchi dan Anda juga sudah mendapatkan garansi 1 tahun. Perangkat layar mereka dapat dipasang di hampir semua tipe mobil yang ada di pasaran. Dipatok dengan harga Rp 1,5 juta, sudah termasuk dengan pemasangannya pula. Proses pemasangan tidak akan merubah apapun, serta kualitasnya telah berstandar pabrikan.

Sedangkan untuk supir dan penumpang yang berada di baris depan, tetap bisa menikmati hiburan dengan memasang monitor model car roof. Untuk tipe ini berjenis car roof DVD player yang lebih difokuskan untuk menonton DVD dan bersifat touch screen. Jadi meski fungsinya beda, Anda tetap bisa mendapatkan tontonan selama perjalanan, asalkan sang supir tetap fokus pada lalu lintas di depannya. Ukuran layar yang tersedia lebih besar daripada headrest monitor, yakni 9 dan 10.4 inchi. Cukup nyaman untuk menyetel DVD kesayangan Anda.

Tidak ada lagi rasa jenuh saat mudik nanti. Perjalanan kembali ke kampung halaman akan terasa menyenangkan dengan adanya monitor mobil yang terpasang pada headrest. Jangan sampai ketinggalan juga DVD dan segala peralatan yang dibutuhkan selama di jalan nanti. Bawalah beberapa yang dirasa cukup sampai di tempat tujuan. Selain di gerai Autokit, Anda pun bisa membelinya di Pricearea, tepatnya di link http://www.pricearea.com/result/headrest+monitor?cat=mobil serta http://www.pricearea.com/result/dvd+player/?cat=mobil.

Comments

comments

Read previous post:
10 Hal yang Dilarang Saat Mengeringkan Rambut

Wanita sering dibuat bingung mengapa ketika melakukan blow dry rambut di salon hasilnya bisa sangat memuaskan, tapi ketika melakukannya sendiri...

Close