Bernostalgia menggunakan konsol game pada jaman dahulu kala akan memberikan sedikit sentuhan tersendiri bagi anda. Namun di jaman yang serba modern ini sudah mulai jarang ditemukan adanya konsol game klasik yang dijual di pasaran dan juga berbagai toko online. Belum lama ini, penggemar iPhone dikejutkan dengan adanya konsep ide baru yang dapat membuat iPhone memainkan game klasik dari Nintendo ataupun platform lainnya.

Mengubah iPhone Menjadi Gameboy

Awalnya, konsep ini merupakan guyonan semata untuk menyambut April Mop, namun karena antusias penggemar cukup tinggi, maka akan memungkinkan Hyperkin, pembuat konsol ini, untuk merealisasikan ide gila mereka. Dengan menggunakan aksesoris tambahan ini, anda hanya perlu memasukkan iPhone anda ke dalam slot yang sudah disediakan untuk memainkan game unik ini. Smartboy merupakan nama dari aksesoris ini. Namanya mengandung makna gabungan antara Smartphone dengan Gameboy yang beredar di pasaran. Dengan gabungan keduanya dapat membuat konsol ini menjadi sangat baik.

Anda juga dapat merasakan sensasi memasukkan kaset Gameboy melalui konsol ini. Aksesoris tambahan ini hanya baru dikhususkan untuk iPhone 6 Plus yang memiliki dimensi layar yang cukup besar. Dengan menggunakan aksesoris tambahan ini, anda dapat memainkan game klasik seperti Pokemon Yellow dengan grafis yang sangat baik dibandingkan saat masih menggunakan Gameboy.

Mengubah iPhone Menjadi Gameboy

Dilengkapi dengan desain tombol dan juga body yang mirip dengan Gameboy, aksesoris ini memiliki keunikann tersendiri. Anda juga dapat melepaskannya ketika tidak dibutuhkan. Kedelapan tombol yang ada di konsol ini memiliki desain yang sangat unik, dibentuk sesuai dengan kondisi asli dari Gameboy itu sendiri. Aksesoris tambahan ini juga dilengkapi dengan additional battery untuk menambah waktu anda dalam bermain game menggunakan konsol unik ini.

Mengubah iPhone Menjadi Gameboy

Untuk sekarang ini, Hyperkin belum merilis harga dan juga spesifikasi yang ada di aksesoris unik ini. Tentunya iPhone anda akan semakin menarik dan tentunya berbeda dari kebanyakan iPhone lainnya yang memiliki desain yang biasa-biasa saja tanpa adanya keunikan tersendiri. Dengan belum dirilisnya harga dan hari peluncuran, hal ini tentulah membuat penggila Nintendo game merasa penasaran.

Comments

comments