new-honda-vario-2016-1

Honda Vario (juga dikenal sebagai Honda Click) adalah skuter bertransmisi otomatis produksi dari Astra Honda Motor di Indonesia. Skuter yang diluncurkan pada tahun 2006 ini dimaksudkan untuk mengantisipasi makin populernya skuter otomatis di pasar sepeda motor Indonesia. Honda Vario hadir dalam beberapa varian, diantaranya: Vario, Vario Techno (CBS dan non-CBS), Vario Techno 125 PGM-FI (ISS dan non-ISS), dan Vario FI.

Honda Vario series Techno terbukti memiliki fans dan customer yang di bilang tidaklah sedikit dan banyak disukai yang menarik motor ini ? salah satunya Idling stop system ( ISS ), komponen ini merupkan suatu terobosan yang digunakan untuk penghematan bahan bakar, dimana mesin vario techno ini akan mati untuk jangka waktu sementara ketika motor ini berhenti 3 detik dan desain body vario yang sangat dinamis dan serta sangat gagah.

Pengguna hanya butuh menarik tuas gas untuk menghidupkannya kembali. ebuah inovasi yang pada awal mulanya telah diaplikasikan jug apada skuter matic premium Honda yaitu all new PCX150 ini bakal sangatlah berguna saat motor dipakai pada keadaan jalan raya yang padat, dan jangan khawatir dengan masalah kelistrikan karena ketersediaan aliran listrik waktu Idling Stop Sistem ini diaktifkan.

Berdasar pada pengujian yang sudah dikerjakan oleh PT AHM, karenanya ada teknologi ISS ini bisa bikin motor honda jadi semakin ramah lingkungan serta lebih irit bahan bakar 7% dibadning dengan Honda Vario PGM-FI tanpa ada ISS, bahkan juga dapat lebih irit seputar 37% apabila dibandingkan dengan Honda Vario Jenis Karburator.

Desain Body

Untuk tipe body Vario 110 eSP mengusung tema Elegan dan Trendi. Desain baru sayap depan yang lebih ramping dengan garis-garis tajam membuat Honda Vario 110 eSP tampil keren, sporty dan juga lebih ramping.

Sedangkan untuk tipe Vario 125 eSP dan Vario 150 eSP mengusung tema The Exceptional Design. Motor ini sedikit lebih besar dibandingkan dengan tipe Vario 110 eSP karena tipe Vario 125 eSP dan Vario 150 eSP adalah Helm-In yaitu pada bagasi motor dapat menyimpan helm full-face dan dapat menampung beban seberat 18 liter.

Teknologi & Fitur

Untuk tipe Vario 110 eSP mempunyai fitur tambahan yaitu :

  • Menggunakan teknologi eSP.
  • Teknologi pengereman Combi Brake System dimana dengan menarik tuas rem kiri maka rem belakang dan depan dapat berfungsi dengan optimal dan bersamaan.
  • Terdapat Answer Back System yang berfungsi sebagai alat untuk mempermudah mencari posisi sepeda motor pada saat parkir. Fitur ini hanya tersedia pada tipe Vario 110 eSP CBS ISS dan Vario 110 eSP Advance CBS ISS.
  • Teknologi Idling Stop System yang berfungsi untuk efisiensi bahan bakar dan emisi gas buang yang lebih baik. Fitur ini hanya tersedia pada tipe Vario 110 eSP CBS ISS dan Vario 110 eSP Advance CBS ISS.
  • Lampu depan sudah menggunakan LED sehingga pencahayaan lebih terang 80%, lebih awet dan tahan lama.
  • Terdapat pengait barang dengan pengaman sehingga lebih nyaman, aman dan praktis serta menghindari resiko barang bawaan anda terjatuh dari gantungan.
  • Bagasi serba guna dapat menampung beban maksimum 13 liter.
  • Kapasitas tangki bahan bakar yaitu 3,7 liter tetapi belum Helm-In.

Baca Juga >> Tips Membeli Body Motor Vixion di Toko Online

Jangan lupa kunjungi PriceArea.com untuk mendapatkan update terbaru dari dunia fashion, elektronik, gadget, otomotif, perlengkapan dapur dll dan pastinya kamu akan mendapatkan promo dan diskon menarik lainnya.

Summary
Harga Cover Body Motor Vario Fullset Terbaru 2017
Article Name
Harga Cover Body Motor Vario Fullset Terbaru 2017
Description
Honda Vario (juga dikenal sebagai Honda Click) hadir dalam beberapa varian, diantaranya: Vario, Vario Techno (CBS dan non-CBS), Vario Techno 125 PGM-FI (ISS dan non-ISS), dan Vario FI.
Author

Comments

comments