Blackberry memang sudah tidak setenar dahulu lagi. Setelah Blackberry memutuskan untuk menjual software chatting andalannya (BBM Messenger) ke perangkat lain, penjualannya semakin merosot. Hanya segelintir orang saja yang masih setia menggunakan ponsel ini. Produk unggulan Blackberry sekarang ini memiliki desain yang masih hampir sama dengan ponsel lawasnya. Setia dengan tombol QWERTY mungkin merupakan salah satu alasan masih ada penggemar setia pengguna ponsel ini karena tidak terbiasa menggunakan keyboard virtual seperti di kebanyakan ponsel.

Blackberry Mewah

Produk flagship Blackberry kali ini sangatlah berbeda dibandingkan dengan produk lainnya. Tentu saja, dilihat dari penampilannya saja sudah sangat jauh berbeda. Lihat saja, sekujur tubuh ponsel ini dilapisi lapisan emas yang membuatnya tampak sangat mewah dan elegan. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa ponsel ini selalu menyertakan beberapa produk flagship mereka untuk dipoles dengan perhiasan kelas wahid. Blackberry Classic ini dibalut lapisan emas 24 karat yang didesain secara khusus oleh William dari WNG supplies.

Blackberry Mewah

Blackberry Mewah Special Edition

Ponsel mewah ini sejatinya memiliki desain yang biasa-biasa saja. Namun setelah diberikan sentuhan khusus, maka ponsel ini terlihat sangat mewah karena lapisan emas yang tersemat di seluruh bodi ponsel ini. Pada awalnya bodi ponsel ini hanya terbuat dari plastik, namun dengan tangan terampil William semua itu dapat diubah mmenjadi berlapis emas 24 karat. Desain premium smartphone ini mengingatkan kita akan desain premium dari Blackberry Porsche yang didesain khusus oleh produsen mobil sport dunia Porsche. Meskipun tidak berlapis emas, namun desain yang dibuat oleh Porsche tersebut memiliki tampilan yang sangat luar biasa bagi sebuah ponsel.

Kembali ke ponsel berlapis emas ini, sejatinya ponsel Blackberry Classic ini didesain khusus untuk Drake, salah seorang penyanyi RnB dan Rapper ternama dari Amerika Serikat. Drake merupakan salah satu Ambassador terbaru dari Blackberry, Tidak heran jika dia mendapatkan special priority dalam pemasaran produk ponsel mewah berlapis emas ini.

Blackberry Mewah Drake

Berbicara masalah produk handphone mewah, pastilah anda semua penasaran dengan harga yang dibanderol oleh Blackberry untuk ponsel mewahnya ini. Jika anda berminat untuk memboyong ponsel ini sebagai ponsel pribadi anda, anda haruslah merogoh kocek yang cukup dalam. Harga yang ditawarkan untuk Blackberry emas ini berada di sekitar Rp 30 jutaan. Anda dapat memesannya melalui toko online di @supplier2star yang terdapat di Instagram maupun Twitter resmi mereka.

Comments

comments