Hobi travelling ke tempat – tempat baru yang lagi ngehits dan instagramable yang kekinian dan keren. Kamu mesti banget memiliki kamera yang menunjang hobi kamu yang 1 ini. Supaya setiap moment yang kamu punya bisa menjadi sebuah karya atau moment yang tidak akan terlupakan. Di Bhinneka saat ini sedang ada BIG PROMO OCTOBER DISKON UP TO 88 % yang mengusung tema : Capture every moment in your life dengan ekstra tambahan diskon Rp 500.000 gunakan Kode Voucher : SCHEMAT10. Suatu saat nanti disaat kamu melihatnya kembali koleksi foto yang kamu miliki, seakan akan membawa kamu kembali ke masa lalu dan bernostalgia ke masa itu. Foto yang bagus akan menggambarkan lebih banyak kata kata dan sejuta makna didalamnya, yang tentu saja foto tersebut memiliki suatu cerita dan kenangan dibalik sebuah foto itu.

Stephen K. Malshuk yang mengemukanan opininya mengenai sebuah foto sebagai berikut: “A picture is worth a thousand words.” “Brevity is the soul of wit.” Trying to keep those two maxims in mind. Things always seem to clash. These portraits illustrate why I normally like photographing landscapes. No two-way conversation is necessary. Once I see what I like the most about their personality, I point and shoot. For most portraits, it is necessary to talk to the subject to develop the most cursory of relationships prior to pushing the button to expose the subject’s personality. Here the subjects only needed to wordlessly talk to me and I not to them.”

Berikut ini adalah beberapa kriteria yang dapat kamu jadikan acuan dalam pengambilan keputusan dalam membeli kamera :

SONY Mirrorless Digital Camera Alpha a6000 [ILCE-6000L/S] – Silver Rp 9,999,000

Garansi: 12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia

SONY ILCE-6000L/B memiliki desain yang sederhana, tapi mumpuni dalam performa. Kamera ini memiliki dimensi 120.0 x 67.0 x 45.0 mm, sangat ringkas, ringan dan mudah digenggam. Ukuran yang cukup nyaman untuk dimasukkan ke dalam saku sehingga tidak mengganggu kenyamanan pengguna ketika bergerak. SONY ILCE-6000L/S dibekali dengan lensa 24,7 megapiksel sehingga pengguna akan mendapat gambar dengan resolusi yang tinggi. Dengan begitu pengguna tidak perlu merasa khawatir gambar menjadi pecah ketika gambar tersebut di crop. Ditambah dengan sensor Exmor HD CMOS yang sangat sensitif terhadap cahaya sehingga kamera ini tetap dapat mengambil gambar dengan baik meskipun dalam kondisi yang minim cahaya.

FUJIFILM Camera Mirrorless X-E2S Kit1 – Silver Rp 13,499,000

Garansi: 12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia Garansi dari PT. Fujifilm Indonesia

Fujifilm X-E2S hadir setelah dua tahun berselang sejak Fujifilm mengenalkan seri X-E2 perdana ke pasaran. Dengan tambahan kode nama “S” di belakang X-E2, versi Update dari generasi X-E2 ini menjanjikan peningkatan pada performa dan fungsi pemotretan. Peningkatan yang cukup jelas terlihat pada ViewFinder yang kini lebih cepat dibanding generasi sebelumnya. Fujifilm X-E2S kini memiliki ViewFinder dengan waktu jeda paling cepat di dunia, yakni berkisar 0.005 detik*. EVF yang cepat ini kemudian dikombinasikan dengan ukuran yang 0.62x lebih besar ketimbang EVF pada kamera DSLR kelas pemula. Sementara itu, ViewFinder OLED 2.36M-dot dengan cakupan 100% dari tangkapan kamera membuat semua objek terlihat lebih nyata. Memotret dengan EVF X-E2S membuat Anda bisa merasakan sensasi memotret real time layaknya menggunakan ViewFinder tradisional untuk kamera non Mirrorless.

NIKON 1 J5 Mirrorless Digital Camera Kit1 – Silver Rp 4,798,000

Garansi: 12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia

Nikon 1 J5 menghadirkan peningkatan fitur yang cukup signifikan dibanding kamera Nikon 1 seri J sebelumnya. Berkat sensor kamera CMOS BSI dengan sistem fokus Phase Detection Auto Focus (PDAF) membuatnya dapat menangkap fokus lebih cepat dibanding kamera Mirrorless standar lain dengan sistem fokus CDAF (Contrast Detect Auto Focus). Sistem fokus otomatis yang lazim digunakan pada kamera DSLR ini kemudian dimodifikasi ulang agar ukuran kamera tidak perlu sebesar DSLR. Kecepatan deteksi fokus sekelas DSLR kemudian digabung dengan kecepatan bidik beruntun hingga 20 Frame per detik pada resolusi maksimal. Mengenai ukuran resolusi kamera, Nikon 1 J5 memiliki ukuran resolusi 20.8 Megapiksel atau lebih besar dibanding Nikon seri J4 yang sebesar 18.4 Megapiksel.

Baca Juga >> Hari Sarjana Nasional Belanja Kebutuhan Kuliah Banyak Diskon

Sebelum membeli kamera akan kebutuhan foto kamu yang akan membuat moment kamu berarti, tentukan dulu kebutuhanmu kemudian sesuaikan dengan budget yang ada sehingga kamera yang dibeli memang sesuai dan cocok. Semoga bermanfaat, bagi yang mau bertanya atau berkomentar silahkan dengan senang hati kita bisa saling berbagi dan merekomendasikan. Jadi tipe kamera seperti apa yang kamu pilih? Jangan lupa kunjungi pricearea.com sebagai mesin pencari belanja nomer #1 di Indonesia. Selamat Liburan

Summary
BIG PROMO OCTOBER DISKON UP TO 88 % ONLY IN BHINNEKA.COM
Article Name
BIG PROMO OCTOBER DISKON UP TO 88 % ONLY IN BHINNEKA.COM
Description
Bhinneka punya Big Promo October yang akan tayang dengan banner tematik setiap minggunya untuk periode 1-7 Oktober aja. Gunakan kode voucher SCHEMAT10 untuk tambahan diskon hingga Rp 500.000.
Author

Comments

comments