Pemain baru di dunia ponsel Indonesia, Xiaomi, telah meluncurkan produk terbaru mereka. Produk terbaru ini telah dilaunching di Beijing pada tanggal 15 Januari kemarin. Smartphone yang dilunurkan oleh Xiaomi ini rencananya adalah berasal dari varian Xiaomi Mi5, Mi4S atau Redmi Note 2. Dengan peluncuran produk terbarunya, Xiaomi memberikan berbagai perubahan terkait produk terbaru mereka.

Di peluncurannya, Xiaomi memberikan sedikit bocoran terkait dengan spesifikasi dan juga bentuk dari ponsel murah asal Tiongkok ini. Dalam bocoran tersebut, Xiaomi mengunggah video yang memberikan sedikit teka-teki untuk kita dapat menerka dan juga menebak spesifikasi apa yang akan tertanam pada ponsel tersebut. Sekilas, Xiaomi memberikan sedikit gambaran mengenai ketiga ponsel tersebut yang memiliki dimensi tipis, besar, namun terlihat jernih. Ketiga hal tersebut menjadi jargon tersendiri bagi produk terbaru dari Xiaomi ini.

Xiaomi Mi5

Xiaomi-MI5

Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa ponsel besutan Xiaomi ini selalu memberikan berbagai macam kejutan setiap menelurkan produk terbarunya. Hal ini juga menjadi suatu hal yang dinanti-nanti oleh penggemar setia Xiaomi. Rencanaya varian Xiaomi Mi5 akan memiliki spesifikasi layar 5.7 inch, dengan menggunakan prosesor quad-core dan dipadukan dengan memory internal 64GB serta RAM 3GB. Spesifikasi yang sangat mencengangkan bukan?

Xiaomi Redmi Note 2

Selain itu, varian lain yakni Xiaomi Redmi Note 2 juga akan memberikan kejutan tersendiri bagi kita. Hadir dengan layar yang sama seperti yang dimiliki oleh Xiaomi Mi5, ponsel ini dibekali resolusi layar Full HD (1080 x 1920). Prosesor 64bit Snapdragon 615 dan juga RAM 2GB serta kapasitas baterai besar (3100 mAh) membuat ponsel ini menjadi multimedia center bagi kita.

Xiaomi-Redmi-Note-Price-in-India-and-Review1

Sayangnya pihak Xiaomi belum juga membeberkan harga HP Xiaomi ini kepada khalayak umum. Namun seperti yang sudah-sudah, Xiaomi selalu memberikan harga yang sangat terjangkau untuk ponsel sekelas mereka. Mari kita tunggu saja kelanjutan dari pihak Xiaomi untuk segera meluncurkan produk baru mereka di Indonesia. Semoga saja ponsel andalan Xiaomi ini akan segera hadir di tanah air kita tercinta.

 

Comments

comments