Perangkat-Andromium
Perangkat-Andromium | https://s3.amazonaws.com/

Keberadaan smartphone saat ini sudah dibekali dengan spesifikasi tinggi dan mampu melakukan berbagai aktivitas. Desainnya yang ringan dan kecil memudahkan penggunanya untuk membawa smartphone ke manapun mereka pergi. Hampir sama seperti komputer, telepon pintar bisa dipakai untuk browsing, mengetik, bermain game, dan lain sebagainya.

Namun apakah semua tugas komputer dapat tergantikan oleh smartphone? Dengan menggunakan sebuah perangkat bernama Andromium, maka hal tersebut akan menjadi kenyataan. Andromium merupakan kombinasi antara software dan hardware yang memungkinkan Anda untuk memakai smartphone bagaikan sebuah komputer desktop.

CARA KERJA ANDROMIUM

Untuk dapat melakukannya, Anda hanya perlu menyambungkan smartphone pada docking station yang tersedia dan menghubungkannya ke monitor atau televisi. Selanjutnya, maka tampilan smartphone akan muncul pada layar tersebut.

[listingterkait judul=’Andromium’]

Tampilan dari layar tersebut pun hampir sepenuhnya mirip sebuah sistem operasi pada perangkat desktop. Di sana terdapat taskbar dan telah didesain untuk penggunaan secara landskap. Selain itu, perangkat ini juga memungkinkan pemakaian keyboard ataupun mouse, jadi Anda dapat sepenuhnya memanfaatkan smartphone Anda selayaknya komputer dengan lebih mudah.

Untuk saat ini, Androimium hanya bisa mendukung smartphone Samsung Galaxy. Namun nampaknya pihak perusahaan yang berada di balik pengembangan Andromium berniat untuk mengembangkannya agar lebih mendukung banyak perangkat dari berbagai versi, terutama untuk perangkat dengan ukuran layar lebih besar.

Proyek pengembangan Andromium ini pun kini telah didaftarkan di situs Crowdfunding Kicksarter. Mereka menawarkan target yang tak terlalu besar, yakni 100 ribu USD dengan waktu masih 40 hari lagi. Berita bagusnya lagi, untuk bisa memperoleh perangkat hardware beserta software Andromium, paling tidak Anda harus membayar sebesar 29 USD atau kurang lebih Rp 340ribuan.

Ingin punya smartphone terbaru dengan harga terjangkau? Dapatkan hanya di toko HP online PriceArea yang menyajikan HP Samsung terbaru. Masih ada pula berbagai macam merek handphone lainnya, seperti harga HP Xiaomi yang sekarang sedang booming berkat kehebatan spesifikasinya, tapi memiliki harga yang enteng di kantong. Tertarik? Segera kunjungi website PriceArea sekarang!

Comments

comments