Xiaomi-Redmi-2S
Xiaomi-Redmi-2S | http://tekno.kompas.com/

Mendulang sukses dengan beberapa seri smartphone nya, Xiaomi masih ingin terus eksis dengan memproduksi varian-varian terbaru. Diduga perangkat yang terbaru ini merupakan pembaharuan dari salah satu smartphone populernya, Redmi 1S.

Dugaan tersebut berdasarkan munculnya info di situs benchmark AnTuTu mengenai spesifikasi perangkat yang disinyalir merupakan penerus Redmi 1S. Spesifikasi ponsel yang diduga bernama Redmi 2S tersebut juga muncul di lembaga sertifikasi telekomunikasi Tiongkok (TENAA). Jadi, bagaimana spesifikasi yang dimaksud itu?

BOCORAN SPESIFIKASI

Dari kedua sumber itu diketahui bahwa Xiaomi Redmi 2S bakal mengusung layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1280×720. Chip di dalamnya diperbarui dari Snapdragon 400 pada Redmi 1S menjadi Snapdragon 410 yang mengusung CPU 64-bit. Ini bertujuan untuk meningkatkan performa perangkat agar lebih cepat dan lancer saat pengguna mengoperasikannya.

Di samping spesifikasi di atas, masih ada daftar yang lainnya. Daftar spesifikasi lain tersebut mencakup RAM 1 GB, kapasitas media penyimpanan internal 8 GB, baterai 2.200 mAh, sistem operasi Android 4.4.4 Kitkat, serta kamera belakang 8 dan depan 2 megapiksel.

DESAIN

Rangkaian foto yang diperoleh dari TENAA menunjukkan bahwa Redmi 2S bakal memiliki bentuk fisik yang mirip dengan pendahulunya. Hanya ada sejumlah perbedaan kecil, seperti flash LED yang kini dipindahkan ke samping unit kamera di bagian punggung.

Xiaomi Redmi 2S diprediksi bakal mengusung dukungan jaringan berkecepatan tinggi 4G LTE secara default. Mengenai harga yang dipatok, masih harus menunggu adanya bocoran info lebih lanjut. Jadi, simak terus informasi tentang harga handphone terbaru hanya di PriceArea yang akan terus melakukan update berita terbaru. Harga HP Xiaomi di mesin pencari belanja ini dipastikan tidak akan lebih terjangkau dibanding situs lainnya. Masih ada juga harga handphone Himax yang bisa Anda miliki.

Comments

comments