Kehadiran Samsung Galaxy S9 yang selama ini kita nanti-nantikan kini resmi akan meluncur di Indonesia, spesifikasi dan harganya pun akhirnya keluar secara resmi. Yah, smartphone berkelas  mewah besutan Samsung ini  siap memanjakan para pecintanya dengan segala keunggulan yang dimilikinya, mulai dari berbekal layar Super AMOLED dengan ukuran 5,8inci dan resolusi 1440 x 2960 piksel hingga tampilan bezel yang semakin tipis menawan.

Tak berhenti disitu saja pada bagian jeroan perangkat ini sudah didukung dengan Chipset terkuat dari Qualcomm yakni Snapdragon 845, octa-core 2,8Ghzz serta grafik prosesor Andreno 630. Kecepatan pada smartphone ini ditopang oleh RAM berkapasitas 4GB yang sudah dipadukan dengan storage 256GB dan masih bisa diupgrade hingga 400GB, Cadas! Namun, sayangnya smartphone secanggih S9 ini hanya ditenagai dengan baterai berkapasitas 3000mAh, yang notabennya masih terbilang kecil untuk ukuran smartphone kelas atas. Meski demikian daya santap pada Galaxy S9 tetap irit sehingga bisa dibilang hemat daya.

Sebagai penyandang smartphone flagship rasanya kurang lengkap jika tidak mengintip keistimewaan pada kamera S9. Yah, Samsung telah membekalinya dengan kamera yang mengusung sensor 12MP untuk bagian belakang, dan sudah dilengkapi dengan aperture F1.5-F.2.4. Samsung juga menambahkan diafragma yang mampu merekam video dengan kualitas terbaik yakni 4K (3849 x 2160). Sedangkan untuk bagian kamera depan Samsung telah membenamkan kamera 8MP yang dilengkapi dengan sensor, tentu saja cukup menggoda bagi para penggemar selfie.

Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S9

  • Ukuran layar:  5.8 inches
  • Resolusi:  1440 x 2960 pixels, 18.5:9 ratio
  • Prosesor:  Qualcomm Snapdragon
  • RAM:  4GB
  • Penyimpanan:  64/128/256 GB
  • microSD:  up to 256 GB
  • Kamera belakang: 12 MP
  • Kamera depan:  8MP
  • Baterai:  Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery
  • Warna:  Midnight Black, Coral Blue, Titanium Gray, Lilac Purple
  • OS:  Android 8.0 (Oreo)

Daftar Toko Online yang Siap Menjual Samsung Galaxy S9

Sudah menjadi tradisi jika ada smartphone baru yang meluncur biasanya akan ada berbagai penawaran promo dari berbagai toko online di Indonesia, bahkan yang sering kali satu toko online yang menjadi ladang untuk membeli smartphone terbaru. Nah, agar kamu tidak ketinggalan informasinya kamu bisa memantau daftar toko online berikut ini.

Blibli.com

Meskipun belum meluncur namun online shop ber bendera biru ini sudah ancang – ancang untuk menawarkan promo Samsung Galaxy S9. Disamping memberikan harga yang relatif terjangkau, kamu juga bisa menikmati penawaran promo lainnya yakin poin reward, Gratis ongkir serta cicilan 0% khusus untuk pemegang kartu kredit.

Lazada.co.id

Selain di toko sebelah, Lazada tak menutup kemungkinan akan menawarkan penjualan Samsung Galaxy S9. Tak hanya potongan harga kamu juga bisa menikmati layanan promo dari Lazada antara lain bisa bayar di tempat ( COD), Cashback, hingga cicilan 0% dan gratis biaya pengiriman.

Bhinneka.com

Sebagai marketplace yang fokus pada dunia gadget dan elektronik, Bhinneka wajib kamu pantau. karena tak menutup kemungkinan online shop ini bakal menawarkan harga spesial Samsung Galaxy S9. Selain itu kamu juga bisa menikmati gratis biaya pengiriman, cashback hingga bonus lainnya.

Baca Lainnya: Samsung Galaxy S9 Are you Ready, Guys ???

Samsung Galaxy S9 resmi meluncur ke pasar pada 16 Maret 2018 mendatang dan siap di banderol sekitar 12 juta sampai 15 juta, harga yang setara dengan spesifikasinya. Nah, jika kamu ingin mencari atau membandingkan promo menarik, sebaiknya kunjungi halaman PriceArea.com kamu bisa memilih promo dan harga terbaik dari berbagai toko online dengan begitu kamu bisa berhemat saat beli Samsung Galaxy S9.

Summary
Beli Samsung Galaxy S9, Ini Toko Online yang Wajib Kamu Pantau Promonya
Article Name
Beli Samsung Galaxy S9, Ini Toko Online yang Wajib Kamu Pantau Promonya
Description
Beli Samsung Galaxy S9, hanya di Toko Online ini yang bisa kamu pantau harga dan promonya. Samsung Galaxy S9 resmi meluncur ke pasar pada 16 Maret 2018 mendatang dan siap di banderol sekitar 12 juta sampai 15 juta, harga yang setara dengan spesifikasinya. Nah, jika kamu ingin mencari atau membandingkan promo menarik, sebaiknya kunjungi halaman PriceArea.com
Author

Comments

comments