Sebagian besar toko online tidak menyediakan metode pembayaran yang beragam. Faktor ini bisa menjadi penyebab konsumen yang ingin belanja tapi akhirnya membatalkan niatnya karena tidak memiliki akun pembayaran yang sama dengan yang tersedia di toko online tersebut. Namun hal itu tak berlaku untuk rumahparfum.com, sebab online shop yang khusus menawarkan parfum ini memiliki beberapa cara yang bisa digunakan untuk konsumen melakukan transfer uang atas barang pesanan mereka.

e-pay, BRI, Mandiri e-cash Rumahparfum.com
e-pay, BRI, Mandiri e-cash Rumahparfum.com | sumber: http://www.rumahparfu.com

Ada Mandiri e-cash dan e-Pay BRI yang bisa  Anda gunakan untuk melakukan transaksi di rumahparfum.com. Dengan metode pembayaran ini, Anda tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran secara manual. Mengenai produk yang dijual, mereka menyediakan parfum asli branded import untuk semua kalangan, wanita, pria, dan anak-anak. Ada juga miniature dan gift set yang dikemas dengan cantik, sehingga cocok untuk dijadikan kado.

[listingterkait judul=’rumahparfum’]

Jika Anda tertarik ingin berbelanja dengan Mandiri e-cash dan e-Pay BRI, coba lihat dulu caranya berikut ini:

  1. Cari barang yang Anda inginkan.
  2. Masukkan ke dalam shopping bag.
  3. Pilih pembayaran Mandiri e-cash atau e-Pay BRI, klik tombol Order dan tunggu konfirmasi stok.
  4. Rumahparfum.com akan mengirimkan email untuk memberikan informasi stok barang yang dipesan beserta link pembayarannya
  5. Setelah selesai berhasil melakukan pembayaran, Anda tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran, karena status pembayaran berjalan otomatis.
  6. Anda mendapatkan pesanan Anda.

Tampil wangi dan segar dengan parfum dari rumahparfum.com.

[adsense2]

Comments

comments