Blackberry Pearl 3G 9105 di Indonesia | PriceArea.com
Home > Handphone & Gadget > Blackberry Pearl 3G 9105 di Indonesia

Blackberry Pearl 3G 9105 di Indonesia

Blackberry dikembangkan oleh sebuah perusahaan canada yang hingga saat inipun, tidak banyak orang yang mengetahui namanya. Sangat berbeda denga Nokia dan Motorola ataupun microsoft yang namanya dikenal luas, pembuat blackberry adalah perusahaan yang bernama Research in Motion.

Didirikan oleh seorang imigran yunani di kota waterloo, kanada. Pendiri Research in Motion, Mike Lazaridis dilahirkan di Turki, membangun sebuah pemutar rekaman dsi Lego pada umur 4 (empat) tahun, sebuah radio pada umur 5 (lima) tahun, dan berkuliah di Universitas Waterloo. Dia memilih drop out SETELAH memenangkan kontrak senilai 560 ribu US Dollar. Para pesimis mengasumsukan bahwa pesaing besar akan menenggelamkan produk blckberry dengan membanjiri pasar dengan produk yang serupa. Namun hingga saat ini, tidak ada satupun perusahaan seperti nokia, motorola atau bahkan microsoft yang sanggup membuat pesaing blackberry.

Pengguna tidak perlu mengakses Internet terlebih dulu dan membuka satu persatu surat elektronik yang masuk, atau pemeriksaan surat elektronik baru. Hal ini dimungkinkan karena pengguna akan terhubung secara terus-menerus dengan dunia maya melalui jaringan telepon seluler yang tersedia. Alat penyimpanan juga memungkinkan para pengguna untuk mengakses data yang sampai ketika berada di luar layanan jangkauan nirkabel. Begitu pengguna terhubung lagi, BlackBerry Enterprise Server akan menyampaikan data terbaru yang masuk.

Kelebihan lainnya adalah kemampuan BlackBerry yang dapat menampung surat elektronik hingga puluhan ribu tanpa ada risiko hang, asalkan masih ada memori tersisa. BlackBerry juga bisa digunakan untuk chatting. Mirip dengan Yahoo Messenger yang bernama BlackBerry Messenger (BBM) yang berjalan melalui jaringan BlackBerry dengan memasukan nomor identitas unik atau PIN dari setiap ponsel BlackBerry. Semua layanan BlackBerry ini dikenal sangat aman, baik surat-e, chatting, maupun browsing. Untuk browsing Internet, data-data dari situs web sudah dikompresi sehingga lebih cepat dibuka.

Blackberry Pearl

Dari seluruh beberapa jenis handphone blackberry, blackberry pearl adalah jenis yang jauh tidak sama. Handphone type ini memanglah mempunyai keyboard qwerty. Tetapi, dikarenakan ukurannya yang kecil, tiap-tiap tombol pada keyboard qwerty handphone ini cuma mempunyai dua cii-ciri. Lantas, anda mesti memercayakan teknologi suretype untuk mengetik sms, bbm maupun e-mail. Untuk jenis jenis blackberry pearl ada 3 yakni Pearl flip, Pearl 3G 9105, dan juga Pearl non 3G.

Tipe – Tipe Produk  Yang di Jual Untuk Bb Pearl :

Pearl 8100 · Pearl 8110 · Pearl 8120 · Pearl 8130 · Pearl 3G 9100 · Pearl 3G 9105 · Pearl Flip 8220 · Pearl Flip 8230

Blackberry Pearl 3G 9105 Di Indonesia :

Blackberry Pearl 3G 9105 aka stratus dapat dibilang salah satu blackberry yang menarik. Mungkin disebabkan oleh desain keypad yang berbeda dari BB yang lain. Biasanya blackberry identik dengan keypad yang QWERTY namun berbeda dengan Blackberry Pearl 3G 9105 yang justru menggunakan keypad alfanumerik layaknya handphone biasa. Smartphone ini banyak digemari oleh kaum hawa dikarenakan varian warna yang diberikan pihak blackberry untuk smartphone ini.

alam tinjauan kinerja dapat dikatakan stabil. Blackberry Pearl 3G 9105 menggunakan Blackberry OS 5.0 namun sayang hanya bisa diupgrade sampai OS 6.0. Prosessor yang digunakan memiliki kecepatan 624Ghz dengan memory internal sebesar 256MB. Namun anda tidak perlu khawatir karena adanya dukungan microSD maximal 32GB. Baterai sebesar 1150 mAh membuat blackberry ini mampu bertahan 432 jam dengan jaringan 2G serta mampu hingga 312 jam dengan jaringan 3G.

Blackberry Pearl 3G 9105 didesain dengan layar 2.25 inchi serta kerapatan 239 pixel. Body mungil yang berukuran 108 x 50 x 13.3 mm serta bobot yang ringan menjadikan kaum hawa banyak terpincut blackberry ini. Varian warna yang beragam juga disajikan oleh pihak blackberry untuk mendukung penjualan smartphone ini. User dapat memilih diantara 5 warna yang disajikan yakni Piano Black,Royal Purple,Flash White,Opal Pink dan Red Gradient.

Kelemahan dan Kelebihan Blackberry Pearl 3G 9105

Bagi yang sudah terbiasa menggunakan ponsel alfanumerik mungkin akan terasa mudah ketika menggunakan smartphone ini. Suara yang dihasilkan speaker meskin dalam kondisi full tetap jernih atau tidak cempreng. Start up yang lebih cepat dibandingkan blackberry yang lain. Namun tidak bisa diupgrade ke OS 7 menjadikan ponsel ini akan tertinggal dengan smartphone saat ini. Baterai yang akan terasa panas dan cepat boros jika digunakan wifi,game ataupun aktivitas yang menggunakan kamera. Memory internal yang kecil.

Baca Juga >> Vivo V9 Perfect Shot Perfect View

Buat anda yang berencana membeli blackberry Pearl 3G 9105. Data harga bb pearl ini mungkin berbeda dengan tempat anda, untuk harga bb pearl 2018 untuk harga bekasnya Rp 1.000.000,00. Jika masih ingin mencari type bb pearl lainnya anda bisa langsung kunjungi Pricearea.com sebagai mesin pencari belanja nomer #1 di Indonesia.

Summary
Article Name
Blackberry Pearl 3G 9105 di Indonesia
Description
Harga bb pearl Terbaru 2018. Bb pearl Online Terbaru Produk Original & Begaransi, Gratis Ongkir, Cicilan 0% dari toko online di Indonesia hanya di pricearea.com.
Author

Comments

comments

Read previous post:
Vivo V9 Perfect Shot Perfect View

Jual Vivo V9 layar 6.3 inci 1080 x 2280 pixels, IPS LCD, prosesor Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core 2.2 GHz, RAM...

Close