Meskipun batu akik saat ini pamornya sedang meredup namun beberapa batu akik masih mempunyai fans dan tetap menjadi primadona para pecinta batu akik. Seperti batu akik yang bernama batu neon Aceh. Tetap menjadi buruan para pcinta batu akik atau gemstone. Batu akik neon Aceh bermacam-macam jenis seperti batu giok aceh, biosolar aceh, kecubung api aceh dan masih banyak lagi. Salah satunya yang lagi populer yaitu batu idocrase neon aceh, dimana batu tersebut merupakan varian dari batu Idocrase Aceh yang mempunyai ciri-ciri memiliki titik api didalam batu tersebut. Neon inilah yang hanya ditemukan pada jenis varian Idocrase.

Harga batu-batu jenis Idocrase memang bervariasi tergantung kuali­tasnya. Jika kualitasnya super seperti maka harganya bisa selangit jika kualitas batu neon aceh murah berarti batu neon Aceh masih berkualitas rendah. Perawatan Batu solar Neon Aceh hampir sama dengan batu akik lainnya, yaitu rutin dibersihkan setelah dipakai agar tidak ada noda dan bekas keringat yang menempel dan membuat Batu Neon menjadi lembab.

Cara Merawat Batu Neon Aceh Ada 2, Berikut Tipsnya :

Cara Memunculkan Motif Giwang Air : 

  1. Pertama siapkan terlebih dahulu bahan – bahan seperti sebuah wadah bening kedap udara dan juga air dengan tingkat PH 9 atau air beroksigen, lalu caranya adalah masukan batu dan cairan pada wadah tertutup tadi dan biarkan selama kurang lebih satu minggu
  2. Setelah satu minggu, jemurlah batu tersebut dibwah sinar matahari langsung selama kurang lebih 3 jam, lalu setelah dijemur simpanlah batu ditempat yang bersuhu sejuk ( namun jangan di masukkan ke dalam kulkas ) lakukan cara tersebut secara berkala hingga motif giwang air keluar.

Cara Mengkilapkan Batu Neon Aceh : 

  1. Untuk mengkilapkan batu neon Aceh maka anda pun dapat menyiapkan bahan – bahan seperti kulit, kertas intan dan minyak bayi, lalu langkah pertama yang dapat dilakukan adalah menggosokkan searah batu terlebih dahulu menggunakan kulit secara lembut.
  2. Kemudian campurkan minyak bayi ( baby oil ) dengan serbuk intan di atas kertas intan dan oleskan pada batu neon Aceh secara merata dan poles searah kembali batu secara lembut lakukan cara tersebut hingga batu dirasa sudah cukup mengkilap.

Ciri-ciri lain dari Batu Neon Aceh yakni jika dipandang secara teliti, tak hanya biasan warna putih seperti air di dalam batu, kadang tampak juga warna bias hijau keemasan pada batu itu. Semakin dipandang tampaknya Neon akan semakin bersinar. Berbeda halnya dengan yang dike­mukakan salah seorang wanita kolektor gemstone.Batu Neon sangat bagus karena seperti ada airnya di dalam batu tersebut. Sama seperti batu lainnya yang berasal dari Aceh, Batu Neon sangat bagus dan disukai para kolektor gemstone. Ke­isti­mewaannya adalah karena Batu Neon agak langka. Di dalam batunya seperti ada ‘gi­wangnya’ atau batunya bersinar seperti bintang.

Baca Juga >> Win A Trip To Bangkok With Bukupedia.com

Meskipun kondisi gemstone sedang menurun drastis, ia mengaku pecinta Batu Neon masih tetap ada hingga hari ini. Batu Neon tetap dicari para peng­gemarnya. Saat ini, Batu Neon cukup langka dan agak sulit ditemukan di pasaran. Batu neon Aceh pun masih diperjual belikan di online yang tetap membuat batu neon ini tetap banyak peminatnya. Untuk itu anda wajib mengunjungi Pricearea.com jika ingin mendapatkan koleksi batu akik lainnya. Selamat Berbelanja

Summary
Harga Batu Neon Aceh, Meskipun Selangit Bikin Orang Tertarik
Article Name
Harga Batu Neon Aceh, Meskipun Selangit Bikin Orang Tertarik
Description
Harga Jual batu neon aceh dari seluruh toko online terbaik di Indonesia dan dapatkan promo spesial setiap harinya hanya di pricearea.com. Dapatkan batu neon aceh dengan harga spesial yang dapat melengkapi aksesoris batu akik anda.
Author

Comments

comments