Lebaran sebentar lagi, sudahkah kamu bersiap-siap dengan baju baru kamu? Ya, baju baru saat lebaran memang menjadi adat istiadat yang sulit untuk dihilangkan terutama di Indonesia. Pakaian pria yang khas dikenakan saat lebaran tiba adalah baju koko.

Baju koko keren yang cocok untuk kaum pria biasanya memiliki desain yang simple berwarna polos. Namun berbeda, kali ini baju koko yang ingin kami ulas adalah baju koko yang memiliki corak unik. Sehingga sangat cocok jika dikenakan saat lebaran. Ditambah lagi dengan desainnya yang khas, maka pemakai baju koko keren ini akan semakin percaya diri dengan baju barunya.

Kali ini frozenshop.com memiliki koleksi baju koko yang trendi dan menarik untuk kaum muda. Bagi kamu yang belum memiliki stok baju koko untuk lebaran, tidak ada salahnya mencoba baju koko model baru yang ditawarkan oleh frozenshop.com ini. Desainnya yang elegan membuatmu merasa sangat istimewa saat mengenakan pakaian ini. Ditambah lagi dengan coraknya yang khas, tentu saja kesan unik dan etnis akan muncul saat mengenakan baju koko ini.

Baju Koko Keren Untuk Lebaran

Baju Koko Keren
Baju Koko Keren

Ada dua varian dari baju koko keren ini. Warna yang berbeda menjadi alasan utama seseorang membeli baju. Baju koko unik ini memiliki dua warna yakni gold dan dark brown. Namun untuk segi corak tidak terdapat perbedaan. Desain berbentuk ketupat di tengah-tengah membuat baju koko ini sangat sesuai dengan ikon saat lebaran yakni ketupat.

Baca Juga: 10 Produk yang Wajib Dimiliki Ketika Mudik Lebaran

Desainnya yang mengenakan lengan panjang tentu saja membuat pesona baju koko ini menjadi semakin keluar. Ditambah harganya yang miring, semua orang pasti akan tertarik dengan harga yang ditawarkan oleh frozenshop.com. Kamu bisa memiliki baju koko keren ini hanya dengan Rp 90.000,- saja.

Dijamin lebaran kamu kali ini akan semakin berkesan karena pakaian keren yang kamu kenakan. Buruan tunggu apalagi? Segera kunjungi frozenshop.com untuk mendapatkan baju koko yang kamu suka ini. Masih banyak produk fashion pria lainnya juga lho. Jangan sampai terlewatkan.

Comments

comments