[adsense]Sebuah kerjasama memang tidak jarang akan menghasilkan teknologi yang berinovasi tinggi. Tidak lain halnya dengan yang dilakukan oleh produsen Audi dengan vendor NVDIA.

Ini tidak lain adalah hal yang menggembirakan bagi penggemar Audi pasalnya nantinya akan tertanam kartu grafis NVDIA pada dashboard Audi. Kartu grafis ini tak lain halnya adalah NVIDIA Tegra dan Audi menggunakan dua buah Tegra sekaligus. Penggunaan kartu Tegra ini akan memungkinkan untuk perangkat GPS Built-in dan juga sistim menu mobil tersebut


Tidak hanya itu penanaman kartu grafis nantinya akan memungkinkan untuk fasilitas Google Earth dengan menggunakan fasilitas satelit, jadi pengguna tidak perlu repot membawa peta untuk melacak lokasi yang belum diketahui.

Didalam dashboard itu juga telah ditanamkan Touchpad kecil yang berfungsi sebagai panel switch dari MMI (Multi Media Interface). Anda dapat menggunakannya untuk mengetik angka, scrolling menyusuri peta dan bahkan menulis surat dengan menggunakan pengenalan karakter.

Untuk sistem penyimpanan data, bisa memanfaatkan fasilitas modem yang juga akan terintegrasi pada mobil. Baik menggunakan kartu SIM yang dimasukan kedalam dashboard mobil atau dari jarak jauh melalui ponsel dengan sistem kloning.[adsense2]

Comments

comments