Di dalam daftar harga handphone terbaru 2015, ada beberapa produk baru yang sangat menarik perhatian. Nampak jelas bahwa ada begitu banyak brand yang saat ini ikut dalam persaingan di pasar Indonesia. Salah satu brand yang dalam kurun waktu dua tahun belakangan memberikan trobosan dan menjelma menjadi salah satu brand paling disegani di Indonesia adalah Asus. Memang brand ini masih tergolong baru untuk urusan Smartphone Android, namun dalam waktu yang cukup singkat, Asus mampu menunjukan kualitasnya sebagai salah satu brand terbaik di ranah Smartphone Android. Baru-baru in Asus meluncurkan produk terbaru bernama Asus Zenfone 2 Laser. Dari sisi kemampuan perangkat, handphone ini adalah salah satu yang terbaik di kelasnya.

Asus Zenfone 2 Laser

Menurut beberapa sumber terpercaya yang bisa dengan mudah ditemukan, handphonen ini dibandrol dengan harga 2.7 jutaan. Harganya masih cukup bisa dijangkau oleh mayoritas konsumen Indonesia. Meskipun harganya terjangkau, handphone terbaru dari Asus ini memiliki kemampuan yang setara dengan handphone berharga mahal. Info lengkap tentang handphone terbaru dari Asus ini adalah sebagai berikut:
Keunggulan Asus Zenfone 2 Laser
Berbicara masalah keunggulan produk, hal pertama yang bisa dengan jelas dilihat dari handphone ini adalah desain baru yang dianutnya. Hampir sama dengan LG, Asus meletakan tombol volume dan on-off di bagian belakang handphone, di bawah kamera. Desain ini adalah desain baru mengingat selama ini Asus menggunakan desain standard dimana tombol volume dan on-off berada di samping. Selain itu bagian belakang handphone ini juga memiliki tekstur khusus yang membuatnya terlihat unik dan elegan. Dari sisi desain, handphone ini menunjukan perkembangan desain dari Asus yang semakin lama semakin baik.
Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser
Berbicara masalah spesifikasi, tentu saja Asus tidak akan membekali produk terbarunya ini dengan perangkat yang ala kadarnya. Untuk urusan layar, Asus membekali handphone ini dengan layar berdiameter 5,5 inci berjenis IPS LCD yang sudah dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 4. Layar ini memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel full HD dengan 401 ppi. Untuk urusan dapur pacu, handphone ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang dipadukan dengan processor quad core 1 GHz dan quad core 1,5 GHz, RAM 3 GB dan GPU Adreno 405.

Asus Zenfone 2 Laser

Dari segi spesifikasi, handphone ini jauh berada diatas rata-rata handphone berharga 2 jutaan. Dengan alasan ini, produk dari Asus digadang-gadang mampu menjadi daya tarik yang besar untuk pasar Indonesia. Bagi orang-orang yang ingin mencari Smartphone Android berkemampuan istimewa namun memiliki harga yang agak miring, handphone terbaru besutan Asus ini mungkin adalah produk yang pas untuk dibeli.

Comments

comments