Dalam waktu yang cukup singkat, nama Asus telah menjelma menjadi salah satu nama yang paling disegani di pasar handphone Indonesia. Di dalam daftar harga handphone Andoid terbaru yang bisa dilihat di berbagai sumber, jelas terlihat bahwa Asus saat ini memiliki banyak sekali produk berkualitas sangat baik. Dalam kurun waktu yang cukup singkat, Asus membuktikan bahwa mereka juga mampu memproduksi handphone dengan kualitas tinggi. Saat ini Asus memiliki beberapa produk unggulan dan salah satu dari produk mereka adalah Asus Zenfone 2 Deluxe. Produk ini adalah rangkaian dari seri Zenfone 2 yang memang sangat diminati oleh konsumen Indonesia.

Asus Zenfone 2 Deluxe

Produk terbaru dari Asus ini memang belum masuk pasar Indonesia, namun hanya tinggal masalah waktu saja sebelum produk ini masuk ke tanah air. Dari segi kualitas dan kemungkinan harga, produk ini diperkirakan akan masuk ke dalam pasar kelas menengah atas. Asus Zenfone 2 Deluxe pertama kali akan masuk ke pasar India dan mungkin beberapa saat kemudian handphone ini akan masuk ke pasar Indonesia. Info lengkap tentang handphone terbaru besutan Asus ini adalah sebagai berikut:
Kelebihan Asus Zenfone 2 Deluxe
Berbicara tentang kelebihan produk terbaru dari Asus ini, ada beberapa hal yang membuatnya spesial. Hal pertama yang membuatnya sangat spesial adalah RAM-nya yang memiliki ukuran super besar. Asus Zenfone 2 Deluxe ini memiliki RAM 4 GB. Dengan ukuran 4 GB, saat ini handphone terbaru dari Asus ini adalah handphone dengan ukuran RAM terbesar di pasar handphone dunia. Selain itu, kelebihan lain yang membuat handphone ini dianggap lebih spesial dibandingkan dengan handphone lain adalah kapasitas baterainya yang sangat besar, 3000 mAh. Kita akan jarang menemukan handphone dengan kapasitas baterai sebesar itu.
Spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe
Dari segi spesifikasi, tentu saja handphone ini sudah dibekali dengan perangkat yang sangat istimewa. Untuk urusan layarnya, Asus membekali handphone terbarunya ini dengan layar berukuran 5.5 inci berjenis IPS LCD beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Denga kerapatan 403 ppi. Selain itu layar ini sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3 untuk menjaga dari goresan dan benturan. Untuk urusan dapur pacu, Asus membekali handphone ini dengan processor quad core berkecepatan 2,33 GHz yang dipadukan dengan chipset Intel Z3580 dan RAM berkapasitas 4 GB yang pastinya sudah lebih dari mampu untuk menjaga performa handphone untuk selalu berada di level tertinggi.

Asus Zenfone 2 Deluxe

Nama Asus mungkin memang masih baru, namun produk Asus Zenfone 2 Deluxe ini menunjukan bahwa mereka mampu memproduksi handphone dengan kualitas papan atas. Bagi orang-orang yang ingin memiliki handphone dengan kinerja mesin kelas atas, handphone terbaru besutan Asus ini akan menjadi handphone yang pas untuk dibeli.

Comments

comments