Sebagai acara olahraga terbesar setelah Olimpiade, Asian Games adalah acara bergengsi yang diorganizir oleh Olympic Council of Asia, dengan edisi ke-18 yang akan digelar di Jakarta – Palembang pada 2018 mendatang. Jiwa dari “Energy of Asia” terbentang pada keberagaman budaya, bahasa dan peninggalan sejarah. Saat semua elemen ini bersatu, ini akan menjadi kekuatan utama yang diperhitungkan dunia. Perhelatan olahraga empat tahunan Asian Games 2018 yang berlangsung dari tanggal 18 Agustus – 2 September 2018 yang diikuti oleh banyak negara di kawasan asia. Ada 45 Negara yang mengirimkan altit untuk bersaing memperbutkan gelar juara yang akan memperebutkan medali Emas, Perak dan Perunggu.

Hal ini juga terdapat pada nilai yang dipegang teguh Indonesia, rumah bagi ratusan etnis dengan begitu banyak bahasa yang berbeda. Para Bapak Pendiri kita telah membayangkan sebuah bangsa yang kuat dan bersatu di bawah filosofi Bhinneka Tunggal Ika. Dengan nilai keberagaman dan kesatuan itulah kami memperkenalkan 3 maskot dengan energi berbeda, merepresentasikan energi yang terdapat pada Asian Games.

Bhin Bhin adalah seekor burung Cendrawasih (Paradisaea Apoda) yang merepresentasikan strategi. Bhin Bhin mengenakan rompi dengan motif Asmat dari Papua. Berbagai macam cabang olahraga yang mengandalkan strategi seperti bulu tangkis ( badminton ), dayung, catur, wushu, dan masih banyak lagi. Buat anda yang sedang mencari peralatan olahraga ini, bisa Klik Disini anda bisa mendapatkan raket, sepatu badminton, basket, papan catur dan lain sebagainya dengan harga perlengkapan olahraga murah dan tentunya diskon menanti anda.

Atung adalah seekor rusa Bawean (Hyelaphus Kuhlii) yang merepresentasikan kecepatan. Atung mengenakan sarung dengan motif tumpal dari Jakarta. Berbagai macam cabang olahraga yang mengandalkan kecepatan seperti balap sepeda, lari jarak 100 meter dan masih banyak lagi. Buat anda yang sedang mencari peralatan olahraga ini, bisa Klik Disini anda bisa mendapatkan sepeda, helmet sepeda, dan lain sebagainya dengan harga murah meriah lowh.

Kaka adalah seekor badak bercula satu (Rhinoceros Sondaicus) yang merepresentasikan kekuatan. Kaka mengenakan pakaian tradisional dengan motif bunga khas Palembang. Berbagai macam cabang olahraga yang mengandalkan kekuatan seperti karate, pencak silat, tinju, taekwondo dan lain sebagainya. Buat anda yang sedang mencari peralatan olahraga ini, bisa Klik Disini anda bisa mendapatkan sarung tinju, sepatu taekwondo, baju karate, dan lain sebagainya dengan harga perlengkapan olahraga murah dan tentunya diskon menanti anda.

Upacara pembukaan dan penutupan Asian Games 2018 yang disebut-sebut akan memberikan kejutan ini dapat dipastikan akan menjadi pertunjukan seni dan budaya yang menampilkan ragam budaya kebanggaan Indonesia, yang akan dimeriahkan oleh ribuan seniman mulai dari penari, musisi, seniman, dan akan dilangsungkan di arena Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga >> Harga Tiket Asian Games 2018 Jakarta dan Palembang

Perlengkapan olahraga dan aktivitas luar ruangan lainnya bisa anda dapatkan di Pricearea.com dengan harga dan diskon menarik setiap harinya belanja online jadi lebih menyenangkan dan semarak bersama kita sukseskan Asian Games 2018 Jakarta – Palembang.

Summary
Asian Games 2018 "Energy of Asia"
Article Name
Asian Games 2018 "Energy of Asia"
Description
Asian games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang menjadi salah satu ajang paling dinanti nanti, selain sebagai ajang perhelatan olahraga hal ini juga menjadi salah satu wadah untuk mempererat hubungan antar negara negara khususnya di Asia.
Author

Comments

comments