Anda pecinta Toyota Yaris, sebentar lagi akan dapat menikmati Yaris versi 2012, pasalnya spesifikasinya pun sudah diumumkan, namun nampaknya akan mulai dilepas di tahun 2012 mendatang, inipun baru hanya baru akan di pasarkan di Amerika Serikat dan untu, di beberapa Negara Eropa Yaris akan didesain ulang menjadi versi hibrida untuk pertama kalinya.

Di‚ ajang Frankfurt Motor Show 2011 yang sedang berlangsung di Frankfurt, Jerman, Toyota Amerika Serikat Pun akan Ikut untuk menaikan popularitasnya.

Tampilan manis dari mobil compact ini ditambah pilihan tiga mesin yang berbeda. Dua mesin menggunakan bahan bakar bensin yakni 1.0-liter VT-i dan varian 1.33-liter dual VVT-i.

Sementara satu varian lainnya berbahan bakar diesel dengan kapasitas 1.4-liter D-4D diesel. Pada 2012 nanti konsumen juga bisa melihat Yaris versi hybrid yang akan menggunakan Hybrid Synergy Drive, dengan kombinasi mesin 1.3-liter unit.

Yaris 2012 versi AS ini memproduksi beberapa level, yaitu level L , LE dan SE yang berkesan‚ sporty. Dan harganya akan dibanderol mulai dari USD14.115 (Rp120 juta) sampai USD17.200 (Rp147,2 juta).

Yaris dengan model L, LE, dan SE tersedia dengan transmisi otomatis empat percepatan dengan kontrol elektronik. Sedangkan manual lima percepatan, hanya ada di model L dan SE. Rencananya, semua model ini dilengkapi dengan‚ full aksesori dan sistem keamanan yang canggih.

Comments

comments