Archos-80-Cesium
Archos-80-Cesium | http://www.conrad.de/

Bila Anda penyuka operating system Windows dan ingin menggunakan perangkatnya, Anda bisa coba tablet merek Archos. Perangkat ini lebih menargetkan konsumen menengah ke bawah yang dipatok dengan harga USD 149 atau sekitar Rp 1.788.000.

Tablet yang diberi nama Archos 80 Cesium sebenarnya sudah diperkenalkan pada bulan Agustus lalu, tapi informasi secara detailnya baru muncul di bulan November ini. Archos dibuat oleh perusahaan dari Perancis menggunakan layar berukuran 8 inchi dengan resolusi 1280 x 800 pixel yang disertai teknologi IPS pada layarnya untuk memberikan tampilan bersih.

DESAIN BODY

Secara tampilan luar, 80 Cesium cenderung berdesain klasik dengan pemilihan warna hitam yang memiliki lengkungan pada tiap sudutnya. Bodynya juga dibuat tipis, sehingga akan pas dalam genggaman Anda untuk bermain game, menonton video, chatting, browsing, atau apapun aktivitas Anda.

[listingterkait judul=’Archos 80 Cesium’]

SPESIFIKASI DAN FITUR

Sementara untuk bagian dalamnya, Archos memilih untuk membenamkan prosesor quad core Intel Atom Z3735G yang disokong oleh RAM 1GB dan memori internal 16GB. Bila memori tersebut masih kurang, Anda masih bisa menambahkan memori eksternal di slot microSD yang mendukung kapasitas penyimpanan tambahan hingga 128GB agar Anda bisa menyimpan berbagai macam file dan aplikasi yang Anda butuhkan.

Untuk media fotografi, di bagian belakangnya terdapat kamera utama 2MP. Sedangkan di depan, terdapat kamera sekunder 0,3MP untuk Anda gunakan sebagai selfie ataupun video call. Tambahan fitur lainnya adalah baterai berkapasitas 4000mAh yang cukup digunakan cukup lama untuk menemani kegiatan Anda. Ada pula fitur WiFi, Bluetooth, serta port microHDMI untuk makin melengkapi kebutuhan Anda.

Selain fitur-fitur tadi, masih ada beberapa layanan milik Microsoft yang bisa digunakan secara cuma-cuma di perangkat ini. Terlebih Archos Cesium 80 ini juga dilengkapi dengan layanan berlangganan Office 365 selama satu tahun serta akses OneDrive berkapasitas 1TB.

Jangan lewatkan untuk mengunjungi PriceArea yang menawarkan harga laptop Samsung terbaru dan daftar harga laptop Toshiba yang akan selalu diupdate sesuai informasi yang terbaru. Dapatkan juga daftar harga laptop murah terbaru dengan beragam merek dan spesifikasi sesuai yang Anda cari.

Comments

comments