Kabar tentang peluncuran iPhone 5 semakin banyak beredar. Banyak sekali yang menduga-duga kapan akan diluncurkannya generasi kelima dari iPhone tersebut.

Untuk iPhone 5,‚ akan ‚ lebih ringan dan lebih tipis dan dalam versi ‚ GSM dan CDMA. iPhone 5 ini ‚ tidak memiliki kemampuan LTE atau 4G. iPhone 5 juga mengharapkan ‚  akan memiliki tampilan retina lebih besar daripada layar iPhone 4, 3,5 inci dan termasuk kamera 8 megapiksel dengan LED‚ flash.

Sprint Nextel Corporation mengkonfirmasi secara resmi mengenai rencana untuk menjual iPhone 5 dengan paket data unlimited, kemungkinan Sprint akan memberikan paket data unlimited ini sekira USD99.99 per bulan. Soal harga, ada yang menyebutkan kontrak Sprint dengan calon pembeli iPhone 5 ini berharga USD200 untuk durasi kontrak 2 tahun.

Sebaiknya investor bersiap-siap dengan‚ Big Bang (ledakan) penjualan iPhone di kuartal berikutnya jika Apple Inc. jadi meluncurkan iPhone 5 . Hal ini akan makin memberikan trend positif terhadap pertumbuhan Apple Inc. secara keseluruhan.

Comments

comments