Di dalam daftar harga handphone Andoid terbaru yang bisa dilihat di berbagai sumber, terlihat bahwa ada beberapa brand yang mungkin saja agak kurang familiar di telinga konsumen Indonesia. Salah satu brand yang mungkin saja masih belum banyak dikenal oleh konsumen Indonesia adalah Alcatel. Brand ini dulu sempat masuk Indonesia di era handphone JAVA dan Symbian, namun sambutan masyarakat Indonesia masih agak kurang besar pada waktu itu. Saat ini Alcatel kembali mencoba masuk pasar Indonesia dengan handphone Android mereka. Salah satu produk yang mereka siapkan untuk pasar Indonesia adalah Alcatel Fierce XL. Dari segi harga, handphone ini akan masuk di kelas pasar kelas menengah kebawah.

Alcatel Fierce XL

Di dalam data harga handphone Android terbaru yang bisa dilihat di banyak sumber, handphone ini dibandrol dengan harga di kisaran 1.9 jutaan. Harganya sangat pas dengan daya beli mayoritas konsumen Indonesia. Hal ini meunjukan bahwa Alcatel sangat serius untuk membuat nama mereka lebih dikenal di pasar handphone Indonesia. Info lengkap tentang produk dari Alcatel ini adalah sebagai berikut:
Kelebihan Alcatel Fierce XL
Berbicara masalah kelebihan dari produk, ada beberapa hal yang membuat handphone ini bisa dibilang lebih unggul dibandingkan dengan produk lain di kelas ini. Hal pertama yang membuatnya unggul adalah kualitas kameranya. Kamera handphone ini sudah didukung oleh teknologi Polaroid yang pastinya akan mampu menyuguhkan sebuah hasil gambar yang luar biasa baik. Hal lain yang membuat handphone ini lebih unggul dibandingkan dengan handphone lain di kelas ini adalah ketangguhanya. Handphone ini dikenal bandel dan tidak mudah rusak. Nampaknya pengalaman Alcatel selama bertahun-tahun ditunjukan sepenuhnya pada handphone ini. Dari dua kelebihan diatas, jelas terlihat bahwa handphone ini memang sebuah produk yang pantas diperhitungkan.
Spesifikasi Alcatel Fierce XL
Untuk urusan spesifikasi, handphone ini sudah dibekali dengan perangkat yang bisa dibilang sangat baik. Untuk urusan layarnya, Alcatel menggunakan layar berdiameter 5.5 inci berjenis PS-LCD Capacitive Touchscreen 16 juta warn beresolusi HD 720 x 1280 pixel dengan kerapatan 267ppi. Untuk urusan dapur pacu, Alcatel menggunakan chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 yang dipadukan dengan processor Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7 dan GPU Adreno 304. Handphone ini juga sudah disokong oleh RAM 2 GB yang pastinya sudah sangat cukup untuk menjaga performa handphone pada level tertingginya.

Alcatel Fierce XL

Saat ini ada banyak sekali yang terlibat di dalam persaingan di pasar handphone ini Indonesia. Hal ini membuat pilihan bisa menjadi sangat sulit. Namun, jika kita melihat lebih dekat, akan terlihat jelas mana saja produk nyang memiliki kualitas spesial. Hal itu ditunjukan oleh handphone besutan Alcatel ini.

Comments

comments