AHA Pad yang diluncurkan sebagai tablet terbaru, murah dan menyematkan fitur lengkap, desain AHA Pad sangat ramping dengan tebal 12 mm dan bobot 460 gram. Tablet pertama yang muncul dan mengusung nama AHA serta ringan jika anda bandingkan dengan tablet lainnya.

Kini AHA mengeluarkan produk baru yaitu Tablet PC dengan seri AHA Pad yang bekerja sama dengan Huawei sebagai penyedia device IDEOS S7 Slim untuk versi CDMA. Capacitive Touch Screen yang didukung oleh Procesor 1 Ghz SnapDragron dari Qualcomm, sehingga memiliki respon prosesor, grafik dan audio visual yang lebih baik. AHA Pad ini memakai sistem operasi besutan‚ Google, Andoid 2.2 (Froyo). Yang memadukan konektivitas terbaik perangkat tablet PC berfitur lengkap. AHA Pad memiliki layar touchscreen sebesar 7 inchi berteknologi kapasitif dan bisa menampilkan gambar hingga 800ƒ ”480 pixels.

Spesifikasi AHA Pad menawarkan keunggulan konten lokal yang lengkap. Anda dapat melakukan download untuk menambah beragam aplikasi dan musik, tablet ini di lengkapi dengan sejumlah link seperti Ahashop untuk aplikasi, AHAvibe untuk lagu original, AHAstars untuk foto artis Indonesia, AHAGames untuk download game. Dengan konektivitas tanpa buffering.

Dibanderol dengan harga Rp.2,888,000 membuat AHApad masuk dalam daftar untuk Anda yang mencari tablet alternatif dengan harga terjangkau/murah keluaran vendor besar (meski berasal dari China) dan mutu yang baik.

Produk-produk rekomendasi untuk Anda:

Comments

comments