PT Bakrie Connectivity lagi-lagi membuat inovasi fenomenal ke Indonesia. Bertempat di Trans Force – Grand Indonesia, ESIA baru saja meluncurkan satu buah modem, AHA MyTV yang memiliki kemampuan mengakses internet dan menayangkan tayangan TV secara live.

Dengan AHA-MyTV kamu bisa nonton siaran langsung dari berbagai saluran, seperti CNN, BBC, dan berbagai tv lokal. Tersedia pula siaran on demand seperti siaran Arsenal Media, Milan Channel, Video musik Indonesia, Cartoon Network, Zoom, NGC, Fox News, dan belajar mengaji lewat siaran Al-Quran. Kamu juga bisa menikmati berbagai film Hollywood dan Bollywood.

Mengusung akses internet broadband dengan teknologi CDMA EVDO, AHA-MyTV memungkinkan pelanggan menjelajah dunia maya serta melakukan aktivitas download dengan kecepatan hingga 3,1 Mbps dan upload 1,8 Mbps.

Selain itu, modem mungil tersebut juga menyuguhkan Video on Demand yang di dalamnya terdapat tayangan channel Arsenal TV dan AC Milan TV khusus untuk para pelanggan yang gemar menonton sepakbola.

Uniknya lagi, AHA MyTV juga memberikan fasilitas Film on Demand yang menyediakan banyak film-film, baik film Indonesia, Hollywood maupun Bollywood. Untuk mendapatkan fasilitas film ini, sayangnya Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu seharga Rp 5.000,- per film, dalam kurun waktu penggunaan satu bulan saja.

Berita Terkait :

‚» AHA Modem

‚» AHA Pad

‚» AHA Touch

‚» AHA Link

‚» AHA Vibe

‚» AHA Office in a Box

Comments

comments